Sunday, May 18, 2014

Spesifikasi Dan Harga Nokia X Dual SIM

Spesifikasi Dan Harga Nokia X Dual SIM
Dengan adanya Nokia X ini, Vendor Nokia berharap bisa mengungguli semua keluaran smartphone yang beredar saat ini. Boleh dibilang Nokia kurang kreatif dikarenakan mengikuti jejak blackberry yang lebih dulu mengeluarkan Ponsel terbarunya yang bisa menginstall Aplikasi Android. Namun jika dilihat dari segi spesifikasi dan kekuatan. Tidak ada salahnya jika anda mencoba keluaran Nokia yang baru dirilis ini. Nokia X mengusung OS Windows namun juga bisa menginstall aplikasi android dengan sesuka hati anda. Nokia mengeluarkan banyak promosi aplikasi didalamnya. Seperti aplikasi Skype yang memungkinkan anda mengobrol dengan orang seluruh dunia secara gratis. Sangat mumpuni dan menggiurkan bagi kita yang ingin mempunyai atau mengganti smartphone kita dengan yang baru.


Sebelumnya Nokia mengeluarkan Nokia Lumia yang kurang laku dipasaran dikarenakan kalah dengan Vendor lain yang lebih murah dan sudah mengusung OS Android, Namun  untuk Nokia X ini sangat terjangkau sekali buat kita yang ada dikalangan bawah menengah. Untuk spesifikasi singkat, saya akan tuangkan sedikit supaya anda mempunyai pegangan dan apa saja kecanggihan serta isi dari Nokia X tersebut.

Spesifikasi Singkat :

Dimensi :
* Panjang            : 115,5 mm
* Lebar                 : 63 mm
* Ketebalan        : 10,4 mm
* Berat                 : 128,7 g
Tampilan
* Ukuran layar: 4 ''
* Fitur tampilan: Kontrol
   kecerahan, Tanggapan taktil,
   Sensor orientasi, Layar Nokia
   Glance, Ketukan ganda di layar,
   Sudut tampilan lebar
Managemen Daya
* Waktu siaga maksimal dengan
   dual SIM: 17 hari
* Waktu siaga maksimal: 28 hari
* Waktu bicara 2G maksimal:
   13,3 jam
* Nama prosesor: Qualcomm
   Snapdragon™ S4 
* Waktu bicara 3G maksimal:
   10,5 jam
* Waktu pemutaran music
   maksimal: 26 h
Prosesor
* Nama prosesor: Qualcomm
   Snapdragon™ S4 
* Jenis prosesor: Dual-core 1 GHz 

Nokia X ini menggunakan Dual SIM dan bisa dipakai sekaligus atau keduanya sama – sama aktif, Dengan adanya fitur ini anda tidak perlu membeli dua HP untuk menggunakan dua kartu. Sungguh sangat penting jika relasi atau rekan anda beda operator, Sudah tahu sendiri kan kalau beda operator itu mahal? Namun tidak untuk Nokia X.
Spesifikasi lain adalah kamera yang sangat mumpuni dalam pengambilan gambar, yaitu 3MP dan hasil dari pengambilan gambar sudah termasuk dalam kualitas besar. Hasil gambar bening dan sangat bagus untuk mengabadikan momen indah anda. Dengan beberapa efek pilhan, anda bisa mengatur ke modus malam jika pengambilan gambarnya dimalam hari.
Diamati dari segi pemutar musik dan video, Nokia X sudah bisa memutar beberapa format Seperti :
Video : MP4, 3GP, AVI
Musik : MP4, ACC, MP3, MIDI
Dengan hal ini bisa diambil kesimpulan bahwa Nokia X tidak kalah dengan merk Smartphone yang lain dan bisa anda andalkan untuk kebutuhan anda dalam bergaya maupun digunakan sebagai bisnis.

Dicakup dari situs resmi Nokia, harga yang ditawarkan untuk merk ini sangatlah murah kalau menurut saya yaitu dibandrol dengan harga Rp. 1.599.000,-  dan bisa lebih murah atau lebih mahal jika sudah sampai dipasaran. Anda bisa bertanya – tanya dulu pada toko atau penjual yang berbeda, jadi anda bisa membandingkan dan bisa membeli yang lebih murah jika anda beruntung. Spesifikasi lain bisa anda lihat disitus resmi nokia, biar lebih afdhol dan lebih dimengerti.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...