Saturday, May 24, 2014

Spesifikasi dan Harga Imo Turbo

Spesifikasi dan Harga Imo Turbo
Dari berbagai produk smartphone yang beredar di pasaran, Imo juga bisa menempati jajaran atas dan ikut bersaing dalam memperoleh hati dan peminat. Kali ini Imo mengeluarkan produk yang terbilang cukup amat sangat canggih dan ketersediaannya pun terbatas alias limited yaitu IMO TURBO. Imo memang tidak mau kehabisan akal dalam memasarkan produknya. Salah satunya dengan meluncurkan produk yang terbatas tersebut. Banyak sekali produk Imo yang meraih penjualan teratas dan harga yang ditawarkan memang diluar dugaan. Dengan ketatnya persaingan, Imo menjual produknya dengan melihat dan megoreksi keadaan. Sehingga imo mampu memadu padankan serata menyelaraskan produk – produknya dengan harga pasar yang semakin menurun. Namun imo tetap opitimis dan yakin mampu merebut hati dan peminat dengan harga produknya yang dijual obral dan terkenal murah. Beberapa fitur dan spesifikasi yang ditanamkan dalam setiap produk memang berbeda – beda dan mempunyai kelebihan serta kelemahan masing – masing. Untuk mengetahui lebih jelas tentang Fitur Dan Spesifikasi yang dijejalkan pada IMO TURBO limited, dibawah ini kami rangkum beberapa spesefikasi singkat demi lengkapnya pengetahuan anda tentang seluk beluk dar Imo Limited tersebut.



Deskripsi :
Imo Turbo Hadir bersama dukungan beberapa teknologi seperti : IPS dan OGS disertai panel layar yang berukuran 5 Inchi dan resolusi Full HD 1080x1920 mega pixel Dan kerapatan layar hingga 180 ppi. Memang hanya akan baru beredar namun para penggemar Smartphone sudah tidak sabar untuk memilikinya. Dengan dibekali chipset Quad core MTK6589 yang berkecepatan 1.6 GHz mampu berkolaborasi dengan memori Internal 32 GB serta RAM 2 GB
Tak hanya dari segi isi atau hardware saja, imo Turbo juga didukung beberapa fitur menarik seperti kamera yang menggunakan lensa hingga 13 mega pixel (4224x3168p) serta dukungan Flash yang menunjang kinerja dari kamera dan kamera depan hingga 2 Mega Pixel yang memungkinkan anda untuk melakukan foto sendiri alias selfie. Imo juga dijejali beberapa aplikasi yang dibutuhkan, Contoh : Facebook, Twitter, Instagram, Browser, Kingsoft Office dan aplikasi lain yang bisa menunjang kinerja dari Imo Turbo tersebut.
Spesifikasi sepintas bisa anda lihat dibawah ini :

Dimensi
140 x 70.5 x 8.3mm
Tampilan
IPS LCD capacitive touchscreen + (OGS), 16M colors
1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (480 ppi pixel density) Multitouch
Berat
159 gram
OS
Android OS versi 4.2.1 (Jelly Bean)
Kamera
Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels
Depan 5 Megapixel (2560 x 1920 piksel)
Sambungan
GPRS, EDGE, 3G, USB, Bluetooth, Wi-fi
Baterai
Li-polymer 2100mAh
Memori
Internal 32 GB, 2 GB RAM
Eksternal sampai 32 GB

Fitur lain juga tersedia seperti :
Audio player yang mampu membaca format MP3/WAV/eAAC
Video Player MP4/H.263/H.264/WMV
Imo Turbo ini memiliki fitur yang cukup memadai dan mampu bersaing dengan produk lain. Dengan fitur Dual SIM, anda juga bisa menyematkan dua kartu SIM sekaligus sehingga anda tidak perlu gonta – ganti kartu dan menggunakan keduanya secara bersamaan. Imo Turbo ini memang belum dirilis dan Cuma sekedar pemberitahuan saja.

Untuk harga yang ditargetkan, kami masih belum bisa memastikan karena Imo Turbo belum resmi dirilis, Mungkin di lain waktu, kami akan update sehingga anda bisa mengetahui harga dan memadu padankan dengan spesifikasi yang tersedia sehingga anda bisa melakukan penawaran yang pas untuk produk ini.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...