Sunday, May 25, 2014

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H
Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diantara produsen. Mereka berlomba – lomba menerbitkan produk baru yang bisa menembus dan menguasai semua jajaran pasar sehingga smartphone mereka berada di posisi teratas dan memnuhi target penjualan. Namun bagi Samsung beda, karena produk ini sudah mengena dan disukai, maka setiap ada keluaran baru, pasti dicari dan langsung dibeli oleh pengguna setianya. Nah, kali ini kami akan berbagi salah satu produk Samsung yang mungkin anda suka dan lagi mencari referensi untuk penunjang masa berburu anda di dalam mencari smartphone yang cocok bagi anda. Kami akan berbagi tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 SM-G900H yang belakangan ini ramai diperbincangkan oleh banyak orang atau khalayak ramai.


Samsung Galaxy S5 ini sangat canggih dan mumpuni bagi anda yang membutuhkan suatu terobosan yang baru, karena di dalam perangkat yang sekecil ini, sudah dijejali dan ditanam prosesor 1,9GHz, 1,3GHz sehingga kinerja dari produk ini sangat cepat dan cukup sekali untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus lelet atau lemot. Dan anda juga bisa ber ekspresi sesuka hati anda dalam mengoperasikan android Samsung Galaxy S5 yang super canggih ini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang fitur dan spesifikasi yang tersedia, dibawah ini kami sudah sediakan spesifikasi singkat agar anda mendapat pengetahuan sedikit namun mendalam.

Beberapa spesifikasi tersebut adalah :

OS
Android
Dimensi
142 x 72,5 x 8,1mm
Berat 145 Gram
Prosesor
1,9GHz, 1,3GHz
Octa-Core
Sensor
Gesture Sensor, Fingerprint Sensor, HR Sensor, Hall Sensor, Accelerometer, Geomagnetic Sensor, Gyro Sensor, Light Sensor, Barometer, Proximity Sensor
Tampilan
Resolusi (1920 x 1080)
Ukuran 5,1" (129,4mm)
Sambungan
GSM ( 2G dan 3G )
Bluetooth (DI, MAP, PBAP, HOGP, PAN, A2DP, AVRCP, HFP, HSP, OPP, SAP, HID)
Earjack (3,5mm Stereo)
Wi-fi (802.11a/b/g/n/ac 2,4G + 5GHz, VHT80 MIMO)
USB 3.0
Kamera
Belakang 16 Mega Pixel
Depan 2 Mega Pixel
Memori
RAM (2GB)
ROM (16 dan 32GB)
Eksternal Memory sampai 128 GB
Baterai
Ukuran (2.800mAh)
Penggunaan Internet 3G (10 jam)
Penggunaaan Internet Wi-fi (12 Jam)
Panggilan (16 Jam)
Audio player (46 Jam)
Video player (12 Jam)
Audio
3GA, AWB, FLAC, MXMF, OGA, MID, OTA, RTX, RTTTL, XMF, AAC, MP3, AMR, IMY, M4A, MIDI, , OGG, WMA, WAV
Video
FLV, M4V, MKV, MP4, WEBM, WMV, 3G2, 3GP, ASF, AVI

Galaxy S5 ini termasuk Gadget kelas menengah keatas, karena dari berbagai sisi, smartphone ini bisa diandalkan. Jadi anda tidak akan kecewa dengan semua yang tersedia di dalamnya. Dengan adanya beberapa fitur dan spesifikasi diatas, sungguh sangat menggairahkan dan mungkin bisa menjadi pedoman sementara bagi anda yang ingin membeli produk ini. Galaxy S5 ini sangat laku di pasaran karena memang tingginya permintaan konsumen sehinga pihak dari produsen sangat kewalahan dalam melayani kebutuhan tersebut. Di pasar Indonesia, Samsung Galaxy S5 ini dibandrol dengan harga Rp. 7.900.000,- sampai Rp. 8.100.000,- . Memang mahal sih, namun sangat pantas jika dilihat dari semua sisi seperi design, Fitur dan spesifikasinya yang begitu canggih serta sangat menarik untuk dimiliki. Untuk mengetahu lebih jelas, mungkin lebih baik anda mengunjungi toko atau penyedia terdekat agar pemahaman yang anda dapat lebih maksimal.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...