Saturday, May 17, 2014

Lenovo ThinkPad 10, Andalkan Peningkatan Layar dan Performa

Lenovo ThinkPad 10, Andalkan Peningkatan Layar dan Performa – Lenovo terbilang cukup sukses menjajaki pasar nusantara, terbukti dengan selalu munculnya produk-produk terbaru dengan system, kecanggihan dan performa yang yang bisa diandalkan dan siap bersaing dengan brand ternama lainnya.
Tak salah jika banyak kalangan yang suka produk Lenovo karena produknya memang cukup bagus, fitur lengkap dan yang paling penting harga yang ditawarkan relative murah.
Kali ini kami akan mengupas sedikit tentang produk Lenovo yang satu ini, Lenovo ThinkPad 10, artikel ini cocok untuk anda ketahui terutama bagi anda yang sedang “berburu” tablet / gadget terbaru maka tak ada salahnya untuk mencari referensi dan membaca dahulu kira-kira gadget apa yang cocok untuk anda miliki.
Kali ini Lenovo Menggantikan ThinkPad Tablet 2, pihak Lenovo mengumumkan tablet bisnis terbaru mereka yang berukuran 10-inch, Lenovo ThinkPad 10. 


Dengan Layar 10-inch memang sangat ideal untuk ukuran sebuah tablet, apalagi jika disupport dengan spesifikasi perangkat yang mumpuni. Oleh karenanya, generasi penerus ThinkPad Tablet 2 ini tetap menggunakan layar IPS ukuran 10,1 inch. Bedanya hanya, layar ThinkPad 10 kini dipersiapkan dengan resolusi yang makin tinggi yakni 1920 x 1200 pixel. Dengan itu, maka layarnya akan nampak lebih tajam saat anda gunakan.

Peningkatan juga terlihat dari sektor performa yang ditawarkan. Lenovo ThinkPad 10 dipersenjatai dengan prosesor quad Core Intel Atom Z3795 (Bay Trail) yang cukup bertenaga menggantikan prosesor jenis Intel Atom Z2760 yang dipakai Lenovo ThinkPad Tablet 2. Pada Sektor RAM tersedia dalam pilihan 2GB atau 4GB dengan kemampuan media penyimpanan hingga 128GB.

Untuk urusan kamera, tablet ini mengusung kamera depan 2 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel, dilengkapi dengan fitur autofocus dan flash. Konektivitas yang dimiliki diantaranya port micro HDMI, USB 2.0, Bluetooth, WiFi dan support akses paket data pada jaringan HSPA+ yang tersedia sebagai opsional.

Daya tahan baterai juga terbilang cukup tangguh, dengan waktu pakai yang mampu bertahan hingga sekitar +/- 10 jam, terbilang cukup lama untuk digunakan bekerja. Untuk aksesori, Lenovo sudah menyediakan pena stylus dan berbagai aksesoris tambahan lain untuk meningkatkan kinerja penggunanya. Selain stylus, ada pula keyboard dock yang hadir dalam 2 pilihan keyboard case yang akan membuat tablet ini mirip seperti laptop, atau  folio case yang mengemas keyboard dengan permukaan yang rata layaknya Touch Cover yang ada di Microsoft Surface.

Tentang harga dan ketersediaan di pasaran, Lenovo ThinkPad 10 diperkirakan akan segera tersedia pada bulan Juni 2014 dengan kisaran harga mulai dari US$599 atau Rp6,8 juta.
Spesifikasi Lenovo ThinkPad 10

Prosesor
   

Intel Atom Processor Z3795 SoC Quad Core

Layar
   

IPS 10.1 inci (1,920 x 1,200 pixel)

RAM
   

2GB/4GB

OS
   

Windows 8.1/Windows 8.1 Pro

Kapasitas penyimpanan

   

64GB atau 128GB

Kamera

   

Depan 2MP, Belakang 8MP dengan flash

Konektivitas
   

Wi-fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, HSPA+ (optional), MicroHDMI, USB 2.0, MicroSD slot, audio

Baterai
   

hingga 10 jam

Dimensi
   


256.5mm x 177mm x 8.95mm

Bobot
   

598 gram

Demikian ulasan kami tentang produk terbaru dari Lenovo bernama Lenovo ThinkPad 10, semoga apa yang telah kami paparkan dapat memberikan manfaat bagi anda yang sedang mencari dan memilih produk gadget terbaru untuk anda miliki. Ingat, cermati dan cari referensi dahulu tentang gadget dambaan anda sebelum membuat keputusan untuk membelinya, ketahui kelebihan dan kekurangan pada gadget tersebut agar Anda lebih puas dan tak menyesal saat menggunakannya nanti.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...