Wednesday, June 12, 2013

Spesifikasi dan Harga Blackberry Curve Amstrong 9320

spesifikasi-harga-blackberry-curve-amstrong-9320
Blackberry Curve Amstrong 9320 (replubika.co.id)
Spesifikasi dan Harga Blackberry Curve Amstrong 9320. Blackberry Curve Amstrong 9320 memang merupakan ponsel yang cocok untuk kalangan remaja dan dengan berbagai fitur yang semakin menarik para hati remaja yang suka bermain media sosial dan SMS tentunya.

Sama halnya seperti dengan model Curve sebelumnya, spesifikasi yang dimiliki oleh Blackberry amstrong ini tidaklah terlalu berbeda jauh. Blackberry amstrong 9320 ini memang lebih sesuai untuk para pengguna BBM atau Blackberry Messenger yang tidak menginginkan untuk membeli perangkt Blackberry yang mahal.

Spesifikasi Blackberry Curve Amstrong 9320

Spesifikasi Blackberry curve amstrong 9320 masih menggunakan keyboard tipe QWERTY yang memang jauh lebih mudah untuk diketik dibandingkan menggunakan keyboard maya atau mungkin dapat dikatakan sebagai keyboard layar sentuh serta dilengkapi pula dengan tombol khusus BBM, jadi Anda tidak perlu repot-repot jika ingin menggunakan BBM tersebut karena sudah terdapat tombol pintas pada ponsel yang satu ini. Namun, kelemahannya adalah tombol Blackberry amstrong ini masih tidak terasa nyaman dibandingkan dengan model Blackberry yang lainnya.

Ukuran layar yang kecil dan beresolusi 320 x 240 membuat teks dan gambar yang tampil disana tampak lebih buram, namun layar kecil tersebut memiliki keuntungan tersendiri yaitu performa grafisnya tidak tertinggal jauh dibandingkan dengan perangkat Android yang diperkuat dengan CU dual core yang kecepatannya menjauhi CPU single core 800 MHz yang dimiliki olah Blackberry amstrong.

Meski demikian, performa web browser yang dimiliki oleh Blackberry Curve Amstrong 9320 ini masih tergolong cukup lambat dan baterai yang dimiliki oleh Blackberry amstrong ini tidak tahan seperti perangkat Blackberry jenis yang lainnya, bahkan terkadang baterainya tidak tahan dalam sehari.

Harga Blackberry Curve Amstrong 9320

Namun, Anda bicara soal sistem operasi, ternyata Blackberry curve amstrong 9320 ini memiliki sistem operasi OS 7,1 dimana sistem operasi tersebut merupakan sistem operasi terbaru yang ditanam pada Blackberry terbaru biasanya. Dan harga Blackberry curve amstrong 9320 ini dibanderol dengan harga sekitar 2,2 juta rupiah dalam kondisi baru, 1,7 juta rupiah dalam kondisi bekas.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...