Thursday, June 13, 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4

spesifikasi-harga-samsung-galaxy-s4
Samsung Galaxy S4 (gizmoup.com)
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4. Bagi penggemar Samsung, tentunya Anda tidak melewatkan ponsel yang satu ini. Samsung galaxy S4 memang sudah beredar di pasaran dan dipasarkan secara global oleh Samsung, dimana ia adalah salah satu vendor ponsel ternama di dunia. Tentunya, kehadiran ponsel tersebut telah membawa berbagai fitur canggih di dalamnya dan akan mengejutkan para penggunanya termasuk bagi pecinta gadget asal Korea ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Dengan layar sebesar 5 inci ini, penampilan dari Phablet Samsung galaxy S4 ini akan semakin cantik dan dilengkapi dengan layar sentuh super AMOLED yang lebih kapasitif daripada generasi sebelumnya dan dengan ketajaman warna hingga 16 M membuat penampilannya semakin mewah dan elegan bagi para penggunanya.

Bodi Samsung Galaxy S4 bagian belakang ini juga terdapat sebuah kamera yang kapasitas resolusinya tidak diragukan lagi yaitu sebesar 13 MP tentunya dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash sehingga memudahkan Anda untuk mengambil gambar di penerangan yang tidak memadai dan tentunya akan menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jelas.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 yang satu ini berjalan dengan menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean serta ditanamkan dengan prosesor yang aka menjadi dapur pacu berupa Quad Core 1.6GHz Cortex A15 serta Quad Core 1.2 GHz Cortex A7. Selain itu, Samsung galaxy S4 ini juga dilengkapi dengan 2GB RAM yang akan mengimbangi kekuatan mesin yang terpasang ke dalam smartphone yang satu ini.

Harga Samsung Galaxy S4

Harga Samsung Galaxy S4 ini juga dibanderol dengan harga sekitar 7.25 juta rupiah dan memang merupakan harga yang pantas dan sepadan dengan kelengkapan fitur yang dimilikinya.  Dan memang menjadi gadget idaman bagi pecinta gadget yang berasal dari Korea ini.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...