Saturday, June 8, 2013

Menikmati Keindahan Samsung Galaxy Note N7000

harga-samsung-galaxy-note-n7000
Samsung Galaxy Note N7000 (ubergizmo.com)
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note N7000. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi ketika mendengar salah satu produk gadget yang satu ini, sebuah vendor terkenal di dunia sudah mengeluarkan salah satu produk yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat, khususnya untuk pecinta gadget. Samsung galaxy note n7000 ini memang tergolong memiliki ukuran yang besar sehingga melebihi ukuran tipe ponsel yang lainnya. Namun, bicara tentang ukuran, Samsung tipe ini memang setara dengan Samsung Galaxy Tab serta smartphone Samsung Champ Duos.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note N7000

Samsung galaxy note N7000 ini juga ditanamkan dengan layar super AMOLED HD capacitive touchsvreen dan juga memiliki 16M colors. Soal performa tentunya tidak diragukan lagis sehingga gadget yang satu ini dijamin dapat memanjakan mata Anda. Galaxy note memang merupakan sebuah jenis baru yang muncul dari Samsung yang menjadi jembatan antara tablet dan ponsel. Namun, dengan tingginya harga Samsung ini membuat hanya sebagian orang mampu untuk membelinya karena hargga tersebut sulit dijangkau bagi masyarakat kelas menengah.

Spesifikasi Samsung galaxy note n7000 ini diperkuat dengan prosesor dual ore 1.4 GHz ARM Cortex-A9, serta beroperasi dengan sistem operasi Android OS v 2.3.5 Gingerbread yang dapat diupgrade sampai v4x. masalah kamera, ponsel yang  satu ini dibekali dengan kamera 8MP 3264 x 2448 pixel beserta fitur autofocusnya dan LED flash sehingga memudahkan Anda untuk mengambil gambar di manapun.

Harga Samsung Galaxy Note N7000

Apalagi dengan adanya memori internal sebesar 16/32 GB beserta RAM sebesar 1GB ini memudahkan Anda untuk menjalankan berbagai aplikasi apapun. Jika kurang, maka Anda dapat menambahkan dengan memori eksternal hingga 32GB sebagai kapasitas penyimpanan yang lebih banyak. Ponsel ini juga dapat berjalan di bawah jaringan 3.5G dan dilengkapi dengan Bluetooth, GPS, serta WiFi. Harga Samsung galaxy note n7000 ini ternyata dibanderol dengan harga sekitar 6,55 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...