Monday, April 1, 2013

Harga Samsung Champ Neo Duos, Hp Murah 500 Ribuan

Harga Samsung Champ Neo Duos, Hp Murah 500 Ribuan
 Samsung Champ Neo Duos merupakan salah satu ponsel terbaik samsung untuk kalangan bawah. Walau bukan bagian dari seri galaxy, namun ponsel ini dilengkapi dengan fitur yang menarik. Misalnya adalah fitur dual sim card sesuai dengan embel - embel namanya, fitur tersebut merupakan yang paling dicari oleh konsumen kalangan menengah kebawah.

Karena dengan adanya dukungan dual sim card, pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus. Ponsel low-end samsung ini sendiri memiliki layar 2.4" inci dengan resolusi 240x320 pixel, yang mana untuk pengoprasiannya sudah menggunakan touch screen. Mungkin yang akan menjadi kekurangan samsung champ neo duos adalah tidak menggunakan sistem operasi, namun karena hal tersebut pula ponsel ini memiliki kelebihan berupa baterai yang tahan lebih lama.

Beralih kesektor kamera pengguna hanya akan menjumpai sebuah kamera beresolusi VGA, hal tersebut sangat wajar dikarenakan harganya akan dibandrol sangat ekonomis. Pada media penyimpanan data sendiri juga tidak terlalu luas, karena samsung hanya menyediakan memory internal 20MB. Tapi tenang saja, karena masih bisa diperluas menggunakan microSD sampai 32Gb.

Seperti yang kami bilang diatas harga samsung champ neo duos sangat ekonomis, yaitu sekitar 500 ribuan saja. Jadi sangat terjangkau untuk semua lapisan masyarakat, dan anda juga tidakan dirugikan jika membeli ponsel ini. Secara ponsel ini punya merek yang sedang trend saat ini.

Masyarakat sekarang ini sangat memburu gadget dengan harga terjangkau namun berkualitas. Samsung hadir kembali dengan produk terbarunya "Samsung Champ Neo Duos", target pasar dari produk ini adalah masyarakat menengah kebawah. Tampilan yang elegan namun sangat terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...