Saturday, June 22, 2013

Sony Xperia Tipo ST21i Harga Spesifikasi Berkualitas Bagus

Sony Xperia Tipo ST21i Harga Spesifikasi Berkualitas Bagus. Anda mencari handphone android dengan kamera bagus, koneksi cepat dan harga murah? Sony Xperia Tipo ST21i akan muncul sebagai solusi terbaik bagi anda. Dengan spesifikasi yang baik dan bisa anda dapatkan secara murah tentunya.

spesifikasi-harga-sony-xperia-tipo-st21i
Sony Xperia Tipo ST21i (techradar.com)

Spesifikasi Sony Xperia Tipo ST21i

Spesifikasi Sony Xperia Tipo ST21i. Dengan sistem operasi besbasis android 4.03 atau biasa kita kenal dengan ice cream sandwich membuat handphone ini masih belum ketinggalan zaman dengan handphone berbasis android lainnya. Apalagi di dukung dengan prosessor qualcomm 800 MHz dan 512 MB RAM.

Fasilitas Wi-Fi dan hotspot pribadi yang di sediakan handphone ini serta konektivitas cepat dengan jaringan HSDPA 7.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps akan membuat anda nyaman berinteraksi dengan teman anda di sosial media ataupun browsing di internet.

Keunggulan sony xperia tipo ST21i sama dengan handphone keluaran sony lainnya yaitu kamera. Dengan kamera 3.15 MP dan fasilitas geo-tagging akan membuat anda dapat berfoto dengan santai dan memberi tahu teman anda lewat sosial media tentang kegiatan anda. Ini tentunya membuat interaksi anda dengan teman semakin menarik.

Keunggulan lain yang dimiliki sony xperia tipo ST21i ini dibandingkan handphone lainnya adalah adanya Protection Scratch-resistant glass. Ini membuat layar handphone anda akan terlindungi dari goresan goresan kecil yang tentunya akan menganggu pemandangan saat anda menggunakan handphone ini.

Harga Sony Xperia Tipo ST21i

Dengan kenyamanan yang di berikan handphone ini pasti anda bertanya tanya berapa uang yang saya harus keluarkan? Tidak akan semahal handphone sejenis lainnya. Karena anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp.1.400.000,- untuk harga sony xperia tipo ST21i yang baru dan Rp.900.000,- untuk harga pasar second handphone ini. Harga yang murah dengan kualitas dan kenyamanan yang dapat di berikan oleh handphone ini.

1 comment:

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...