Friday, June 7, 2013

Kelebihan dan Kekurangan dari Blackberry 3G Curve Gemini 9300

Blackberry 3G 9300 (ponselbaru.info)
Harga dan Spesifikasi Blackberry 3G Curve Gemini 9300. Produk handphone blackberry ini memang adalah salah satu produk keluaran RIM atau singkatan dari Research in Motion dan merupakan anggota keluarga dari Blackberry Curve series yang telah didukung dengan teknologi jaringan 3G. tidak sedikit bagi para pecinta gadget yang ingin memiliki ponsel yang satu ini, terutama pada kalangan remaja.

RIM sendiri ternyata terus berupaya dalam menciptakan smartphone yang tersedia dalam berbagai series dengan tujuan untuk melengkapi produk yang telah lebih dulu beredar di pasaran.

Spesifikasi Blackberry 3G Curve Gemini 9300

Memang jika dilihat secara penampilan Blackberry 3G Curve Gemini 9300 ini memang sekilas tidak membawa perubahan besar daripada edisi Curve yang sebelumnya. Hal barui tersebut hanya terjadi pada penambahan fitur-fitur seperti halnya teknologi 3G. sebab, pendahulunya dulu itu pada seri Curve sebelumnya masih menggunakan jaringan EDGE seperti blackberry 8310, 8320, 8520 gemini.

Spesifikasi Blackberry 3G Curve Gemini 9300 yang satu ini jika dilihat dari desain memang kelihatan tak jauh berbeda dibandingkan pada seri blackberry Gemini maupun javelin. Apalagi dengan kemiripan bentuk keypadnya itu membuat orang sulit untuk membedakannya. Namun, perbedaannya adalah terletak pada kulit belakang yang terlihat lebih premium.

Kemampuan yang dimiliki oleh Blackberry 3G Curve Gemini 9300 ini juga telah mengusung prosesor yang berkekuatan sebesar 624 Mhz yang setara dengan prosesor yang digunakan pada Blackberry Onyx 9700. Fitur laun yang terdapat dari ponsel ini adalah keypad full QWERTY, GPS, WiFi dan yang lainnya.

Harga Blackberry 3G Curve Gemini 9300

Kamera yang dimilikinya juga mumpuni sebesar 2 MP dan didukung dengan slot microSD atau memori eksternal hingga 32 GB. Namun, sistem operasi yang dimilikinya memang sudah tidak baru lagi tapi masih dapat memberikan performa yang mumpuni yaitu dengan sistem operasi OS 5. Harga Blackberry 3G Curve Gemini 9300 tersebut dibanderol dengan harga sekitar 1,9 juta rupiah.

2 comments:

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...