Saturday, June 15, 2013

Spesifikasi dan harga Blackberry Bold Dakota 9900

spesifikasi-harga-blackberry-bold-dakota-9900
Blackberry Bold Dakota 9900 (gsmarena.com)
Spesifikasi dan harga Blackberry Bold Dakota 9900. Produk Blackberry yang satu ini kini hadir dengan kesan menawan dari deretan ponsel yang dikeluarkan oleh pihak RIM atau Research In Motion dan juga memiliki berbagai kesempurnaan sehingga dapat memanjakan pemiliknya. Ponsel tersebut memang adalah salah satu dari ponsel yang paling diminati oleh kebanyakan pecinta smartphone Blackberry agar dapat menjadi gadget dambaannya.

Pihak RIM atau Research In Motion memperkenalkan blackberry bold Dakota 900 sebagai kombinasi pinsel antara masa depan serta masa lalu. Blackberry bold generasi terbaru dengan seri 9900 ini memang adalah ponsel inovasi terkini, sebab pada ponsel tersebut dipadukannya fitur layar sentuh yang memiliki resoluis tinggi dan keyboard QWERTY yang memang menjadi cirri khas dari BB.

Spesifikasi Blackberry Bold Dakota 9900

Blackberry bold Dakota 9900 ini memang sungguh sangat memanjakan para penggunanya sebab smartphone yang sati ini hadir dengan update sistem operasi yang paling baru yaitu OS 7 sehingga dengan segala kelebihan yang dimilikinya dapat bersaing dengan berbagai produk kelas atas.

Ponsel blackberry ini memiliki ukuran yang paling tipis dibandingkan dengan ponsel blackberry tipe lainnya, sebab ia menggunakan layar VGA dan memiliki resolusi 640  x 480 inci. Juga design yang dimilikinya cukup mewah dan dipadukan dengan bodi yang terkesan mewah membuat para penggunanya semakin betah ketika menggunakannya.

Bicara tentang kamera, ponsel yang satu ini dilengkapi dengan kamaera yang beresolusi 5 MP dan dilengkapi dengan LED flash.  Dengan demikian, pengambilan gambar yang dilakukan menggunakan ponsel tersebut membuatnya semakin sempurna. Apalagi, blackberry bold Dakota 9900 ini memiliki dapur pacu 1,2 GHz 8655 dan RAM sebesar 768 MB, slot micro SD up to 32 GB serta adanya memori internal sebesar 8GB.

Harga Blackberry Bold Dakota 9900

Harga Blackberry Bold dakota 9900 yang dimiliki oleh ponsel yang satu ini cukup terjangkau yaitu sekitar 5,5 juta rupiah dan memang sesuai dengan kemampuan dan fitur yang dimilikinya.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...