Monday, March 10, 2014

Sony Xperia Z1s, Smartphone Terbaru dari Sony Mobile

Pada bulan Januari tahun 2014 kemarin Sony Mobile kembali menghadirkan salah satu smartphone terbaru mereka yaitu Sony Xperia Z1s, dan rupanya salah satu produsen elektronik ternama asal negara Jepang tersebut akan kembali membidik segmen pasar dengan kelas premium melalui smartphone terbaru mereka tersebut. Karena diketahui bahwa smartphone tersebut hadir dengan banderol harga yang berkisar pada kisaran harga di sekitar 6.3 juta rupiah untuk setiap unitnya. Dan dengan banderol harga tersebut, tentunya spesifikasi yang dimiliki oleh Sony Xperia Z1s tersebut sudah sangat mumpuni dan siap untuk bersaing dengan seluruh kompetitor smartphone premium lainnya.

Sony Xperia Z1s

Sony Xperia Z1s hadir dengan fitur sim-card GSM dimana fitur tersebut sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan hingga 4G atau LTE, dan untuk dimensinya sendiri, smartphone tersebut hadir dengan ukuran 145.7 x 73.9mm dengan ketebalan 8.6mm dan memiliki bobot sekitar 162 gram. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut akan di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh TFT LCD berukuran 5.0 inchi yang sudah memiliki fitur teknologi Multituouch, Triluminos Display, dan juga X-Reality Engine. Selain itu, smartphone tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi IP58 Certified yang menjadi fitur andalan dari produk smartphone premium milik Sony Mobile.

Dan di bagian sektor performanya sendiri, Sony Xperia Z1s hadir dengan dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core dengan clock speed hingga 2.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800. Dan tak hanya itu saja, karena performa pada smartphone tersebut juga di dukung oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah GPU Adreno 330 untuk sektor grafisnya. Dan untuk sistem operasi pada perangkat lunaknya sendiri, Sony Xperia Z1s C6916 akan hadir dengan mengusung sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.3 yaitu Jelly Bean.

Sedangkan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya, Sony Xperia Z1s hadir dengan dilengkapi oleh sebuah memori internal yang berkapasitas hingga 32Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga 64Gb. Dan di sektor powernya sendiri, Sony Xperia Z1s hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai Li-Ion yang berkapasitas hingga 3000mAH.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...