Monday, February 17, 2014

Tips Memilih Powerbank yang Baik dan Berkualitas

Untuk anda yang menggunakan gadget atau smartphone pasti butuh sama benda yang satu ini. Powerbank, adalah salah satu baterai cadangan yang dapat anda gunakan di saat baterai yang di miliki oleh perangkat gadget anda sudah habis. Dengan adanya Powerbank, anda tidak usah khawatir jika baterai yang di gunakan pada gadget yang anda miliki telah habis atau lowbet, tentun dengan adanya energy tambahan dari Powerbank membuat gadget yang anda miliki dapat hidup dalam jangka waktu yang cukup lama. Powerbank dapat anda dapatkan di pasaran elektronik atau counter handphone dengan harga yang terjangkau, namun anda harus berhati-hati dalam memilih Powerbank.

Tips Memilih Powerbank yang Baik dan Berkualitas

Untuk itu mari kita lihat beberapa Tips Memilih Powerbank yang Baik dan Berkualitas berikut ini


Perhatikan Kualitas Powerbank

Sebelum anda membeli Powerbank, anda harus memperhatikan terlebih dahulu kualitas yang di miliki oleh Powerbank tersebut. Telitilah sebelum membeli powerbank, lihat kualitas barangnya, dan jangan tergiur dengan banderolan harga yang murah, karena banyak sekali powerbank dengan harga murah tapi kualitas barangnya rendah. Jika anda tidak teliti dalam memilih powerbank, maka powerbank yang anda beli tersebut akan merusak perangkat gadget yang anda miliki.

Perhatikan Kapasitas Powerbank

Salah satu hal yang paling penting yang harus anda ketahui adalah kapasitas yang di miliki oleh powerbank tersebut. Jika powerbank tersebut memiliki kapasitas yang besar, makan anda dapat menggunakan powerbank tersebut dalam hitungan waktu yang cukup lama. Dengan besarnya kapasitas yang di miliki oleh powerbank, otomatis powerbank tersebut dapat di gunakan dengan lama. Cuma sekedar saran untuk anda, jika ingin membeli powerbank, belilah powerbank yang memiliki kapasitas lebih dari 8000 mAh. Semakin besar kapasitas powerbank, akan semakin lama juga dalam menggunakan powerbank tersebut.

Perhatikan Fitur Yang Di Miliki Oleh Powerbank

Pilihlah powerbank yang di dalamnya terdapat fitur Temperature Protection yang dapat menghindari panas yang berlebihan di saat sedang mengisi energy listrik pada gadget yang anda miliki. Over Charge Protection yang berguna untuk menghentikan arus listrik apabila baterai gadget anda sudah penuh. Short Circuit Protection yang berfungsi untuk memutus aliran listrik dengan otomatis jika terjadi arus pendek yang dapat menyebabkan konsleting listrik pada powerbank maupun gadget milik anda.

Perhatikan Lampu Indikator

Powerbank yang bagus di lengkapi dengan beberapa lampu indikator. Dengan adanya lampu indikator pada powerbank, pengguna akan tau kapan powerbank tersebut akan di cabut untuk mencegah pengisian energy yang berlebihan.
Begitulah Tips Memilih Powerbank yang Baik dan Berkualitas yang dapat saya sampaikan kepada anda. Telitilah sebelum anda membeli sebuah barang, dan pastikan barang yang akan anda beli tersebut aman dan memiliki kualitas yang bagus.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...