Friday, December 20, 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Convoy SCH

Kali ini saya akan membahas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Convoy SCH. Samsung bersama vendonya Verizon wireless, merilis ponsel terbarunya, yaitu Samsung Convoy, dibekali dengan desain clamshell, Convoy ini telah didukung oleh kemampuan 3G serta PTT ( push to talk ). Ponsel ini mempunyai fitur yang sangat berkualitas seperti stereo speaker, baterai kuat / tahan lama serta berbagai fitur pengiriman pesan, sehingga membuat ponsel ini sangat cocok untuk berkomunikasi saat kondisi terberat.

Samsung convoy dibuat dengan desain yang kokoh. Perangkat dari samsung ini juga sudah memenuhi standar spec. militer 810F shock serta tahan debu, guncangan, garam kabut, getaran, radiasi matahari, kelembapan, ketinggian, suhu rendah dan tinggi dalam penyimpanan. Untuk komunikasi ponsel ini telah dipersenjatai dengan kemampuan push – to – talk yang didukung oleh jaringan EV – DO ( evolution data optimized ) rev. A, sehingga anda akan merasakan kecepatan dalam berkomunikasi 2 arah. Hal tersebut akan sangat membantu dalam pekerjaan menjadi lebih efisien dan cepat. Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Convoy SCH :

· Network = CDMA dual band – 800 / 1900 MHz

· Ukuran / model = 98 mm x 51 mm x 24 mm / slide

· Berat = 110 gram

· Layar = TFT, 2.2 inci ( 176 x 220 pixel ), 262.144 warna, layar sekunder 128 x 128 pixel dan warna 65.536

· Kamera = 2.0 megapixel, panorama, digital zoom, nigth mode

· Koneksi = bluetooth v2.1, CDMA 2000 1x RTT atau 1x evdo rev.0 atau 1x evdo rev.A

· Memory = eksternal microSD atau microSDHC

· Aplikasi = SMS, game, MMS

· Fitur lain = MP3, AAC, AAC+, video player, WMA, PTT, GPS, FCC Approved

· Harga = Rp.500.000

Performa khusus yang dimiliki convoy sebenarnya diperuntukkan untuk kondisi militer / outdoor. Jadi sangat cocok untuk anda yang hoby kegiatan ekstrem di luar ruangan, sebab ponsel ini sangat kuat dan kokoh. Namun untuk mendapatkannya saat ini lumayan susah sebab samsung tidak mengeluarkannya lagi. untuk malam ini cukup tantang Spesifikasi dan Harga Samsung Convoy SCH, semoga berguna.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...