Wednesday, December 18, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S4 L9500

Pada kali ini kami akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S4 l9500. Samsung I9500 atau yang di sebut juga dengan Samsung Galaxy S4 diumumkan secara resmi pada bulan Maret 2013 dan dirilis secara resmi pada bulan April 2013. Samsung Galaxy S4 ini merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy S3. Smartphone untuk kalangan menengah ke atas ini menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi. Karena Samsung Galaxy S4 ini dibekali dengan dua buah prosesor empat inti, sehingga tidak di ragukan lagi memiliki kinerja yang luar biasa. Jadi sangat wajar jika ponsel ini dijual dengan harga di atas 7 juta rupiah.

Untuk lebih jelasnya, berikut review kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S4 l9500 berdasarkan spesifikasi di bawah ini :

Kelebihan pada Samsung Galaxy s4 :

1. Galaxy S4 ini memiliki 2 buah prosesor quad core. Yaitu cortex-A15 serta A7.

2. Memiliki RAM berkapasitas 2 Gb, sehingga dalam hal multitasking akan sangat nyaman sekali dan tidak di ragukan kecepatannya.

3. Menggunakan system operasi terbaru yaitu Android v4.2 atau disebut juga dengan jelly Bean

4. Terdapat juga slot external microSD yang bisa di isi hingga 64 GB

5. Memiliki bluetooh v.4.0 , yang bisa melakukan transfer data lebih cepat dan hemat energi

6. Telah mendukung fitur NFC yang memungkinkan transfer data untuk transaksi pembayaran melalui perangkat mobile.

7. Terdapat Video output dengan MHL 2 A/V link, sehingga dapat menampilkan gambar atau video pada layar Tv.

8. Memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2600mAh

9. Kamera dengan resolusi 13mpx,dengan resolusi 4128 x 3096, dilengkapi dengan autofocus dan juga lampu flash. Serta mampu melakukan perekaman video HD pada 1080p @30fps, dengan dual video recorder. Sementara untuk kamera depan menggunakan kamera berkekuatan 2 mpx, dam memiliki fitur dual video call, sehingga kamera belakang juga dapat digunakan untuk menampilkan gambar secara bersamaan dengan kamera depan.

10. Memiliki layar berukuran 5 inchi yang cukup lebar sehingga leluasa dalam menavigasi segala fitur yang ada pada smartphone ini. Serta menggunakan layar sentuh kapasitif jenis Super Amoled dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass versi 3 sehingga memberikan perlindungan dari goresan yang tidak di inginkan.

11. Telah mendukung jaringan 4G – LTE, namun belum bisa digunakan di Indonesia karena belum ada operator yang mendukung jaringan tersebut

Kekurangan pada Samsung Galaxy S4

1. Memiliki ukuran fisik yang begitu besar dengan ukuran 136,6 x 69,8 x 7,9mm, sehingga memakan banyak ruang saku pada penggunanya.

2. Tidak memiliki fitur radio, jadi pengguna tidak bisa mendengarkan siaran radio dari stasiun terdekat.

3. Memiliki harga yang mahal berkisar 7.4 juta , sehingga hanya orang kalangan atas atau berlimpah uang yang bisa memiliki smartphone canggih ini.

Berikut informasi handphone mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S4 l9500, semoga informasi di atas bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi semuanya.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...