Tuesday, July 2, 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y S5360


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y S5360. Siapa yang tak kenal vendor terkenal bernama Samsung ini? Produk ciptaannya bahkan telah menjadi serbuan para konsumen karena daya tariknya yang begitu menarik mata penggunanya. Samsung Galaxy Y S5360 merupakan ponsel baru yang dikeluarkan oleh Samsung sendiri kepada public dan mendapatkan perbekalan Android 2.3 Gingerbread serta mendapat dukungan prosesor single cor 832 MHz dengan begitu, Anda tidak perlu merasa kecewa sebab ponsel ini cukup lancar dalam menjalankan aplikasi apapun dibandingkan dengan pendahulunya seperti Samsung Galaxy Mini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Y S5360

Samsung Galaxy Y S5360 tersebut ternyata hadir dengan layar sentuh 3 inci dan memiliki resolusi 240 x 320. Soal kamera, ponsel tersebut juga ditanamkan dengan kamera 2 MP, cukup bagi Anda yang ingin mengabadikan momen-momen terindah dan hasilnya juga tidak mengecewakan sebagai smartphone Android yang satu ini.

Dengan bentuk ramping dan memiliki dimensi 104 mm x 58 mm x 11.5 mm dan berbobot sekitar 9.8 gram ini ponsel tersebut bisa dikatakan sebagai ponsel yang mungil dan mampir serta cukup banyak diburu oleh pecinta gadget tersebut. Maka dari itu, harga jual yang dimilikinya juga terbilang stabil mengingat beragam fitur yang ditanamkan pada smartphone tersebut dan sering diburu oleh kebanyakan pecinta gadget sehingga ponsel tersebut dibanderol dengan harga sekitar 900 ribu rupiah, cukup murah untuk kalangan menengah dan cukup memuaskan bagi para penggunanya.
Harga Samsung Galaxy Y S5360

Dengan harga sedemikian murahnya untuk kalangan menengah ke bawah, mereka dapat memiliki dan menikmati berbagai fitur yang terdapat pada smartphone yang canggih ini. Serta mereka tidak perlu khawatir akan kualitas yang dimilikinya karena Samsung Galaxy Y S5360 ini mampu bersaing dengan ponsel yang lainnya yang beredar di pasaran. Untuk harga Samsung Galaxy Y S5360 yang baru sekitar Rp. 900.000 dan bekasnya Rp. 700.000

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...