Tuesday, January 21, 2014

Video Call Menggunakan IPhone

IPhone merupakan salah satu produk gadget yang dinilai memiliki teknologi yang canggih dan dinilai memiliki berbagai macam perangkat dan aplikasi yang lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan orang di zaman geger teknologi saat ini. Salah satu aplikasi yang tentunya dimiliki oleh iPhone yaitu aplikasi video call. Dengan perangkat kamera yang dimiliki iPhone tentu saja cara video call menggunakan iPhone menjadi sesuatu yang tidak sulit untuk dilakukan.

Sebelum mengulas cara video call menggunakan iPhone, terlebih dahulu pastikan pengaturan video call Anda sudah ON dan Anda sudah memiliki ID Apple. Ya, jika Anda ingin menggunakan aplikasi video call, Anda terlebih dahulu harus membuat ID Apple dan terdaftar di dalamnya sebagai member juga pastikan Anda sudah mengetahui dengan jelas bagaimana cara mendaftarakannya dan menggunakannya. Ingin menggunakan aplikasi video call tetapi tidak tahu cara menggunakannya bisa dipastikan Anda akan mengalami berbagai hambatan ketika mencobanya. Akan tetapi memang memulai mencoba dan belajar tidak ada salahnya.

Cara video call menggunakan iPhone sangatlah mudah. Sama mudahnya ketika Anda ingin melakukan panggilan dalam bentuk telepon. Anda hanya perlu masuk ke All Contact pada Phonebook di iPhone Anda kemudian pilih salah satu kontak teman Anda yang sekiranya nomor teman Anda tersebut tersambung pada iPad, iPhone, atau iPad touch sehingga video call di antara Anda dan teman Anda akan berjalan dengan lancar. Sesudah memilih teman, klik bagian contact info kemudian klik pada bagian email dan mulailah untuk melakukan video call dengan teman Anda tersebut.

Mudah bukan cara video call menggunakan iPhone tersebut? Ya, hampir sama mudahnya dengan melakukan panggilan atau mengirim pesan suara melalui ponsel. Jika Anda memang belum mengetahui secara pasti bagaimana cara melakukan video call tersebut, usahakan untuk mencari tahu dan membaca pengaturan yang biasanya tersedia di dalam buku panduan. Tidak perlu khawatir jika belum bisa menggunakannya, mencoba memulai untuk belajar tidak ada salahnya dan yang paling penting adalah berhati-hati jika Anda memang belum terlalu paham cara penggunaannya.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...