Saturday, July 6, 2013

Makin Canggih Dengan Blackberry Curve Apollo 9360

blackberry-apollo-9360
Blackberry Apollo 9360
Kali ini kita akan membaas tentang Blackberry Apollo 9360, tentunya smarthphone yang satu ini memang termasuk salah satu kelompok blackberry yang memiliki sistem operasi OS 7 dan berasal dari kelas curve yang lebih ditujukan kepada konsumen kelas menengah ke bawah.

Meski ditujukan kepada kelas menengah ke bawah, blackberry Apollo ini juga bisa menjadi ponsel dambaan bagi kebanyak pecinta gadget di Indonesia. Jadi, tak mengherankan bila setiap peluncuran blackberry selalu menjadi daya tarik yang besar kepada pengguna blackberry yang ada di Indonesia.

Tentunya di semua produk blackberry terdapat kelebihan dan kekurang masing-masing produk dan maka dari itulah kita harus mengetahui spesifikasi dari produk yang satu ini.

Jaringan dari blackberry curve Apollo 9360 ini dapat memberikan sinyal 2G maupun 3G dan prosesor dengan 800 MHz dengan single CPU dan dilengkapi dengan RAM sebesar 512 MB.

Kamera yang dimilikinya sebesar 5 MP dengan LED flash, image stabilizer, geotagging dan digital zoom sehingga memudahkan pengguna untuk mengambil gambar di segala cuaca baik dalam keadan terang maupun gelap.

Selain itu, blackberry curve Apollo 9360 ini memiliki dimensi 109 mm x 60 mm x 11mm dan memiliki bobot 99 gram. Memori internal yang tertanam dalam ponsel tersebut sebesar 512 MB serta didukung dengan slot microSD yang dapat mencakup hingga 32 GB.

Untuk ketahanan baterai, smartphone yang satu ini tahan hingga 12 hari dalam keadaan siaga dan 5 jam dalam keadaan bicara. Soal harga blackberry apollo 9360, ponsel yang satu ini ternyata dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah dan memang merupakan harga yang sepadan dengan berbagai fitur yang tertanam di dalamnya.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...