Friday, January 10, 2014

Harga Hp Nokia Terbaru 2014


Nokia merupakan salah satu vendor Hp yang terkenal dan sudah mempunyai nama besar di Indonesia bahkan Nokia juga masuk dalam daftar nama vendor Hp yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Sejak pertama kali peluncurannya hingga saat ini banyak sekali Hp yang sudah diproduksi oleh Nokia. Harga hp nokia terbaru saat ini juga dapat dikatakan terjangkau. Harga yang terjangkau ini membuat banyak orang lebih memilih Nokia untuk memenuhi keutuhan alat komunikasinya.

Nokia mempunyai seri yang bermacam-macam dan mempunyai kelebihan tersendiri. Banyak orang yang memilih Nokia karena kualitas dan harga jualnya yang masih memimpin dibandingkan dengan merk ponsel lainnya. Harga hp nokia terbaru yang saat ini banyak diminati adalah Nokia dengan seri Lumia dan Asha. Kedua seri ini masih banyak diminati oleh masyarakat saat ini karena merupakan salah satu Smartphone yang canggih dan juga harganya terjangkau. Nokia Asha dan Nokia Lumia menjawab kebutuhan masyarakat modern yang saat masih menggandrungi Smartphone. OS yang digunakan dalam Asha dan Lumia juga merupakan OS terbaik dikelasnya.

Harga hp nokia terbaru dengan seri Asha sangat beragam dan sesuai dengan serinya. Harga ponsel Nokia Asha yang terbilang murah berkisar delapan ratus ribu rupiah menjadikan Nokia Asha menjadi salah satu Smartphone yang banyak dicari oleh orang. Smartphone yang ditawarkan oleh Nokia Asha mempunyai kualitas yang baik dan mempunyai kecepatan kerja yang sangat bagus. Selain itu desainnya yang minimalis dan menarik membuat banyak orang lebih memilih Nokia Asha dibandingkan Smartphone lainnya.

Selain seri Asha, Nokia juga meluncurkan Smartphone terbarunya yaitu seri Lumia. Lumia merupakan salah satu seri andalan Hp Nokia. Lumia mengusung OS windows phone yang terbaik di kelasnya. Seri Hp Nokia Lumia ini mempunyai desain yang mewah dan menawan, tidak salah jika seri Hp Nokia Lumia banyak diminati oleh para remaja masa kini yang menyukai barang-barang canggih dan mewah. Harga hp nokia terbaru seri Lumia ini juga tergolong tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan seri Hp dikelasnya. Harga ponsel terbaru Nokia Lumia ini ada di kisaran satu juta rupiah keatas.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...