Friday, September 20, 2013

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z Ultra

Spesifikasi dan harga Sony Xperia Z Ultra - Baru-baru ini, Sony telah memperkenalkan produk terbarunya yaitu Sony Xperia Z Ultra. Ponsel ini memiliki dimensi yang super lebar, dan bodi yang tipis serta tahan air dan debu. Sony Xperia Z Ultra juga merupakan ponsel tertipis di dunia karena hanya memiliki ketebalan 0,6 cm dengan bobot 212 gram.

Untuk membuat produk dengan ukuran setipis ini, vendor Sony mendekatkan layar lebih dekat ke lensa dan menyingkirkan selapis udara. Alhasil, kepekaan layar terhadap sentuhan dan body menjadi sangat super tipis. Ponsel ini memiliki Layar triluminos yang bertenaga X-Reality ukuran 6,4 inci dimana ini adalah yang pertama di dunia. Para penggunanya dapat menikmati multimedia pada layar besar full HD ini. Tidak hanya itu, layarnya juga bisa menangkap tulisan serta gambar dari stylus serta alat tulis seperti pensil.

spesifikasi dan harga Sony Xperia Z Ultra ini ditujukan untuk para pengguna kalangan atas yang mendambakan smartphone tipis, ringan, dan tenaga yang powerfull. Desain ponsel ini juga mewah, bagian depan dan belakang terbuat dari kaca yang menunjukkan kesan mewah dan reflektif. Juga kualitas kaca tersebut dilengkapi dengan film anti gores. Smartphone ini sangatlah cocok digunakan untuk Anda yang suka beraktivitas di luar ruangan. Para penggunanya juga tak perlu khawatir jika terkena hujan atau membawa ponsel ini ke kolam renang. Namun pengguna harus tetap hati-hati, karena batas ketahanan air maksimum pada kedalaman 1,5 meter saja dan hanya mampu bertahan selama 30 menit.

Inilah spesifikasi dari Xperia Z ultra :
− Memiliki OS Android Jelly Bean 4.2
− Dimensi 179,4x92,2x6,5 mm
− Bobot 212 gram
− Baterai 3000 mAh
− Procesor Qualcomm Snapdragon 800 dan CPU quad-core 2,2GHz
− Layar Trilluminos 6,4 inchi resolusi 1920x1080 pixel
− Kamera 8 MP sensor Exmor RS dengan auto focus, HDR
− Bluetooth 4.0, DLNA,NFC dan port US
− Memori interal 16 GB, ekternal micro SD sampai 64 GB

Dengan spesifikasi yang di miliki Sony Xperia Z Ultra maka tidak heran jika dibanderol dengan harga Rp 7,49 juta dan ponsel ini sudah beredar mulai bulan Agustus 2013 kemarin. Demikian spesifikasi dan harga Sony Xperia Z Ultra yang dapat kami sampaikan pada anda.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...