Monday, May 19, 2014

Lenovo A7-30, Android Tablet Quad-core dilengkapi dengan Dolby Sound

Kalimat yang cukup mengundang rasa penasaran “Android Tablet dengan harga terjangkau” mungkin makin hilir mudik tampil di pelbagai iklan, entah itu di media cetak ataupun media elektronik, dan di toko-toko gadget terkemuka. Namun jika kita cermati, masih terbilang sedikit tablet Android dengan penyatuan performa dan fitur yang bagus dengan harga berkisar 1 jutaan rupiah di pasaran. Memang sudah banyak tablet yang beredar dipasaran dengan kisaran harga yang terbilang murah namun hingga kini belum ada yang punya spesifikasi “wah” dan performa yang memuaskan.
Jika dahulu kita cuma bisa mendapatkan tablet dengan prosesor dual-core dan punya fitur standar, maka beda cerita dengan tablet Android terbaru dari Lenovo yang satu ini. Walau harganya ringan dan cukup kompetitif, namun ternyata Lenovo A7-30 sudah memiliki spesifikasi diatas para pesaingnya pada kelas harga yang sama.


Performa quad-core
Lenovo A7-30 menggunakan paduan prosesor quad-core 1,3GHz dan RAM 1GB. Ini artinya, spesifikasi ini akan dapat menampung semua aplikasi yang ditawarkan padanya, termasuk game 3D yang cukup berat sekalipun seperti Real Racing , Dead Trigger, dan lain sebagainya.
Bagi Para penggemar film dan musik, Lenovo A7-30 juga telah dilengkapi dengan dua speaker pada bagian depan dengan teknologi Dolby. Fitur Dolby ini hampir tidak ada pada tablet Android di kelas harganya. Dengan berbekal fitur ini, kualitas suara pada saat memutar video dan musik akan makin memanjakan telinga.
Untuk ruang penyimpanan data, tersedia memori internal 8GB yang bisa ditingkatkan kapasitasnya hingga mencapai 64GB memakai slot microSD.
Konektivitas yang lengkap
Tablet Android 4.2 Jelly Bean dengan layar 7 inch ini juga punya konektivitas yang terbilang cukup lengkap. Selain slot kartu SIM yang support kecepatan EDGE, terdapat koneksi Wi-Fi b/g/n, GPS dan Bluetooth 4.0. Lenovo Tab A7-30 juga bisa dipakai untuk menelpon.
Untuk Baterai juga menjadi perhatian Lenovo. Lenovo A7-30 sudah dilengkapi baterai berkapasitas 3500mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam.
Tablet terbaik untuk harganya
Dengan fitur dan performa yang ditawarkan, tablet Android keren warna putih ini akan jadi gadget favorit Anda saat beraktivitas. Dengan kisaran harga 1,5 juta rupiah yang terbilang relatif terjangkau, Lenovo A7-30 mampu menghadirkan tablet Android dengan kombinasi harga dan performa terbaik di kelasnya. Bagi yang ingin memilikinya, silahkan kunjungi dealer resmi Lenovo Indonesia pada tautan berikut.
Spesifikasi Lenovo A7-30
Spesifikasi
Lenovo Tab A7-30
Prosesor
Quad-core 1,3GHz
Layar
7 inci TN (1024 x 600 pixel) capacitive multitouch
RAM
1GB
ROM
8GB + slot microSD card (hingga 64GB)
Konektivitas
GSM, GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS
Kamera
2 megapixel fixed-focus (belakang), 0,3 megapixel fixed-focus (depan)
Sensor
G-Sensor (accelerometer), sensor getar
Baterai
3500mAh Lithium Polymer

Sudah tak sabar untuk memilikinya? Tablet yang benar-benar menarik bukan?, Jika dilihat dari spesifikasi dan harga yang ditawarkan memang tak salah jika gadget yang satu ini terbilang istimewa dan rasanya akan jadi incaran dan primadona bagi para gadget lover, karena belakangan ini pengguna tablet pc di Indonesia sudah semakin menjamur dan makin banyak peminatnya.
Terima kasih telah membaca artikel kami tentang  Lenovo A7-30, Android Tablet Quad-core dilengkapi dengan Dolby Sound Semoga apa yang telah kami sajikan dapat menjadikan informasi dan referensi berharga bagi anda para gadget mania.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...