Friday, May 23, 2014

Cross Andromeda A26 Yang Cantik Dan Elegan

Cross Andromeda A26 Yang Cantik Dan Elegan
Berbagai macam dan produsen smartphone kini banyak beredar dan bersaing dipasaran Indonesia termasuk salah satu produk evercoss ini. Dari segi penampilan dan fitur, memang tidak kalah dengan produk yang lainnya, namun akan lebih baik jika anda mencari tahu lebih dulu tentang fitur dan spesifikasinya sebelum anda membeli suatu produk yang diinginkan. Dengan mengamati suatu produk di Indonesia, salah satau keluaran yang akan kita bahas kali ini adalah Andromeda A26. Beberapa produk buatan pabrik Indonesia ini memang sangat laku dan bisa menarik minat serta perhatian para pengguna smartphone yang sedang menggila dan beruforia. 

Cross Andromeda ini dikeluarkan oleh  evercoss yang sudah berlalu lalang sangat lama di bidang seluler dan smartphone. Dan disini kami akan membahas sedikit tentang harga dan spesifikasi dari Cross Andromeda A26 yang sudah beredar dan siap dioperasikan. Apakah anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Mari kita bahas dan kupas bersama agar lebih afdol dan bisa mengoreksi bersama apa saja kekurangan dan kelebihan dari Andromeda A26 ini.

Cross Andromeda A26 ini masih tergolong keluaran baru serta harga dan spesifikasinya sangat mumpuni sehingga membuat pengalaman anda tentang mengoperasikan android lebih asyik dan menyenangkan. Andromeda A26 ini sudah mengusung Android Versi 4.2 Jelly Bean yang di dalam fitur dan kecanggihannya sangat tangguh dan tampilannya lebih dinamis. Beberapa Spesifikasi yang dapat kami berikan sebagai berikut :
OS :
Android
Chipset :
Dual core 1.3 GHz
Baterai :
2000 mAh  Polymer  lith
Layar :
* FWVGA
* 5.0 Inchi
* Layar Sentuh Capacitive
Body :
* Berat  171.3 Gram
* Dimensi  146.7mm x 73.5mm x 10.5mm
* Warna Putih, Hitam, abu – abu
Konektifitas :
* GPRS, EDGE, 3,5G
* Bluetooth
* Wi-fi
* USB
Kamera :
Depan 2 Mega Pixel
Belakang 8 Mega Pixel
Memori :
RAM 512 MB
ROM 4 GB
SD Card Up To 16 GB

Dengan kamera yang berkualitas tinggi, anda dapat mengabadikan semua moment indah anda dengan kualitas yang sangat bagus. Anda bisa menyimpan berupa foto maupun video. Dan beberapa fitur yang lain seperti perekam suara yang bisa merekam dengan tak terbatas waktu tergantung dari sisa memori penyimpanan anda, Webcam yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video maupun video chating, dan Radio yang memungkinkan anda untuk mendengarkan frekuensi saluran radio kesayangan anda.  

Semua fitur tersebut tertanam dengan rapi pada Andromeda A26 yang super slim, dinamis dan canggih ini.
Dengan design yang slim dan spesifikasi yang canggih tersebut, Andromeda A26 masih bisa bersaing dengan harga yang cukup relative murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Dan dari beberapa fitur diatas, kami rasa anda tidak akan ragu dalam memilih produk ini. Dipasaran Indonesia, produk ini mudah didapat dan harga yang dibandrol tidak menguras kantong anda.   

Smartphone canggih ini dibandrol dengan harga Rp. 1.300.000,- Cukup murah bukan? Jauh sekali dengan harga pasaran produk dari produsen lain yang harganya melambung tinggi. Namun harga yang tersebut diatas  dapat bebeda di lain tempat, jadi anda menginginkan informasi lebih jelas silahkan mendatangi langsung Toko atau penyedia terdekat. Sehingga anda bisa melakukan penawaran secara langsung untuk memperoleh harga terbaik. namun hati-hatilah ketika membeli smartphone, perhatikan dengan seksama performa dan tampilan secara seksama untuk menghindari barang tiruan atau palsu, perbanyak informasi  anda tentang dunia gadget terbaru agar wawasan Anda semakin berkembang.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...