Sunday, March 2, 2014

Spesifikasi dan Harga Smartphone Acer Liquid E3

Persaingan dalam dunia gadget sekarang ini, membuat Acer sebagai salah satu produsen Gadget dunia kembali memperkenalkan salah satu smartphone andalan terbarunya yang membawa nama Acer Liquid E3. Smartphone dari Acer yang satu ini memang sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi unggulan yang terbilang cukup baik dan mumpuni. Bahkan dengan spesifikasi mumpuni yang terdapat pada smartphone dari Acer yang satu ini, smartphone ini akan menyasar pasar untuk kelas menengah. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone Acer Liquid E3 ini. Langsung saja kita lihat bersama ulasannya dibawah ini.

Acer Liquid E3

Pada bagian layar, smartphone ini sudah dibekali dengan kehadiran layar yang mempunyai jenis IPS LCD Kapasitif touchscreen, seperti yang kita ketahui bersama layar IPS sedang banyak digunakan oleh sebagian produsen gadget karena mampu menghadirkan gambar dengan kualitas yang lebih jernih dan lebih jelas. Bahkan tampilan layar pada smartphone Acer Liquid E3 ini sudah cukup baik dengan luas penampang 4.7 inci, layar ini dirasa tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga pas digenggaman. Untuk resolusi yang dimiliki oleh layar pada smartphone ini juga terbilang cukup baik dengan kehadiran resolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 312 pixels untuk setiap incinya. Tidak lupa Acer pun menanamkan fitur multitouch yang akan memudahkan anda menavigasikan smartphone ini.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kehadiran chipset mediatek MTK6589 yang mempunyai prosesor Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Untuk menghasilkan tampilan grafis 3D yang cukup baik, tertanam juga GPU PowerVR SGX544. Sedangkan untuk membantu mendapatkan performa yang maksimal, smartphone Acer Liquid E3 ini sudah dibekali dengan kehadiran memory RAM sebesar 1Gb dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 4Gb yang masih dapat ditambahkan lagi dengan menggunakan memory microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb. Untuk urusan system operasi, smartphone Acer Liquid E3 ini sudah dibekali dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk urusan kamera, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kehadiran kamera utama yang mempunyai resolusi 13Mp dan kamera sekunder dengan resolusi 2Mp. Ketika anda ingin menjelajah dunia internet, smartphone ini juga sudah mampu menangkap jaringan 3G HSDPA dan juga jaringan Wifi. Kabarnya, smartphone Acer Liquid E3 ini akan dibanderol dengan harga sekitar 199 Euro atau sekitar Rp 3jutaan.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...