Tuesday, March 4, 2014

Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel

Banyaknya pengguna smartphone Blackberry di tanah air ini, membuat beberapa operator selular menghadirkan pilihan paket blackberry internet service (BIS) ke dalam layanan paket data atau internet yang mereka miliki. Di antaranya adalah Telkomsel, salah satu operator terbesar di tanah air Indonesia ini menghadirkan sebuah paket blackberry internet service dengan jangkauan yang luas dan kualitas prima.

Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel

Untuk pengguna smartphone Blackberry, Telkomsel memberikan tiga pilihan paket yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda dengan harga yang bervariatif di antara paket Blackberry yang sudah di sediakan oleh operator Telkomsel tersebut. Di bawah ini ada rincian dari tiga paket blackberry internet service yang dapat saya terangkan kepada anda semua yang menggunakan smartphone Blackberry.

-Paket Blackberry Full Service

Paket full service yang di tawarkan oleh Telkomsel ini adalah sebuah paket yang paling lengkap di antara paket Blackberry lainnya. Paket yang satu ini bisa mengakses fasilitas yang terdapat di smartphone Blackberry tersebut seperti BBM, social network (Twitter, Facebook), IM (YM, Windows Life Mesangger, Gtalk). Selain itu anda bisa browsing dan men-download dengan paket Blackberry Full Service tersebut. Untuk harga paket Full Service tersebut di banderol dengan harga yang bervariatif sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan harga Rp. 5.500 anda dapat menggunakan paket internet harian yang dapat anda nikmati dalam jangka waktu satu hari saja. Untuk paket Full service dalam jangka waktu 1 minggu, paket ini di banderol dengan harga Rp. 35.000. Jika anda ingin menikmati paket Full Service ini selama 1 Bulan, anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 90.000 untuk menggunakan paket Blackberry Full Service tersebut.

-Paket Blackberry Lifestyle

Untuk anda yang ingin menikmati layanan Blackberry dengan harga yang terjangkau. Anda dapat menggunakan paket Lifestyle tersebut. Paket yang satu ini hanya bisa menjalankan beberapa fitur yang di miliki oleh Blackberry di antaranya BBM (Blackberry Mesangger), YM (Yahoo Mesangger) dan social network seperti facebook dan twitter. Untuk menikmati layanan Blackberry Lifestyle ini, anda bisa memilih paket harian dengan harga Rp. 2.500, untuk paket satu minggu anda di kenakan biaya Rp. 15.000, dan untuk paket bulanan pengguna di kenakan biaya sebesar Rp. 45.000 untuk bulan pertama, dan untuk selanjutnya pengguna harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 60.000 per-bulan.

-Paket Blackberry Business

Di lihat dari namanya, paket ini di tunjukan bagi pengguna Blackberry untuk mengurus masalah bisnis. Paket Blackberry yang satu ini dapat di gunakan untuk menjalankan fitur Blackberry Mesangger, unlimited push mail, dan IM (Windows live, Yahoo Mesangger, dan Gtalk). Untuk anda yang ingin menikmati layanan paket bisnis tersebut. anda harus mengeluarkan dana Rp. 3.000 per-hari, untuk menggunakan paket ini dalam waktu mingguan, pengguna di kenakan biaya Rp. 20.000, dan untuk bulanan paket Blackberry Business ini di banderol dengan harga Rp. 65.000 di awal bulan penggunaan dan untuk selanjutnya, pelanggan di kenakan harga Rp. 80.000.

Cara Mendaftarkan Paket BlakcBerry


Untuk mendaftar Paket Blackberry anda dapat melakukannya dengan menghubungi *363# dan anda dapat langsung memilih paket yang sudah tertera di dalam paket Blackberry tersebut. Selain itu anda juga dapat mendaftar melalui SMS ke nomor 333 dengan format SMS yang sesuai untuk masing-masing paket yang anda pilih.

-Paket Full Service

Untuk mendaftar paket harian anda harus mengetik bbhari[spasi]reg, untuk paket mingguan bbminggu[spasi]reg, dan untuk paket bulanan bbbulan[spasi]reg. lalu kirim sms ke 333.

-Paket Lifestyle

Untuk mendaftar paket harian anda harus mengetik bblifehari[spasi]reg, untuk paket mingguan bblifeminggu[spasi]reg, dan untuk paket bulanan bblifebulan[spasi]reg. lalu kirim sms ke 333.

-Paket Business

Untuk mendaftar paket harian anda harus mengetik bbbizhari[spasi]reg, untuk paket mingguan bbbisminggu[spasi]reg, dan untuk bulanan bbbizbulan[spasi]reg. lalu kirim sms ke 333.

Demikian informasi dari saya mengenai Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel. Semoga informasi yang saya buat bermanfaat bagi anda para pengguna Blackberry.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...