Tuesday, February 25, 2014

Acer Liquid Z5, Smartphone Acer Kalangan Menengah

Di awal tahun 2014 ini salah satu perusahaan elektronik Acer berhasil merilis smartphone terbarunya yang di beri nama Acer Liquid Z5. Dengan mengusung layar lebar berukuran 5.0 inc, smartphone Acer ini di bekali dengan system operasi dari Android OS v4.2.2 Jelly Bean dan dapur pacu dengan kualitas yang cukup bagus untuk kalangan smartphone kelas menengah. Untuk lebih lanjutnya lagi, di sini saya akan menerangkan sedikit tentang spesifikasi dan harga yang di miliki oleh smartphone Acer Liquid Z5, mari kita simak cuplikannya.

Acer Liquid Z5

Spesifikasi Acer Liquid Z5


Dengan ukuran body 145.5 x 73.5 x 8.8 mm dan berat 150 gram, smartphone android Acer Liquid Z5 ini di lengkapi dengan sebuah laya lebar TFT capacitive touchscreen berukuran 5.0 inc dengan resolusi layar 480 x 854 pixels dan kerapatan layar hingga 196 ppi pixel density.

Sealin ukuran layar nya yang begitu lebar, smartphone ini juga di lengkapi dengan dua buah kamera yang terletak pada bagian belakang dan depan smartphone Acer ini, pada bagian belakang smartphone tertanam sebuah kamera dengan kekuatan lensa 5 MP, 2592 x 1944 pixels dan di lengkapi dengan sebuah lampu LED Flash yang dapat membantu kita berfoto pada malam hari dengan kualitas gambar yang bagus, di bagian depan tepat nya di bagian atas layar tertanam sebuah kamera VGA yang dapat di gunakan di saat anda menggunakan panggilan video.

Untuk dapur pacu yang di milik oleh ponsel Acer Liquid Z5, di dalamnya sudah tertanam sebuah chipset Mediatek MT6572 dan sebuah prosesor Dual-core Cortex-A7 dengan kecepatan hingga 1.3 GHz, untuk memaksimalkan kinerja pada smartphone Android ini, pada bagian dapur pacunya sudah di bekali dengan sebuah memory RAM 512 MB yang dapat membantu kinerja smartphone dengan cepat dan lancar, di lengkapi dengan GPU Mali-400 yang mampu mengoperasikan gambar pada smartphone dengan kualitas gambar yang bagus dan pada bagian media penyimpanannya, smartphone Acer ini di bekali dengan memory internal 4 GB dan untuk menambah media penyimpanan pada smartphone Android ini sudah di dukung dengan adanya memory external dengan menggunakan memory microSD dengan kapasitas maksimum hingga 32 GB, dan untuk baterai yang di gunakan untuk menghidupkan smartphone ini di gunakan sebuah baterai Li-Ion 2000 mAh yang mampu menghidupkan smartphone Android ini dengan waktu yang cukup lama.

Pada system konektivitas yang ada pada smartphone Acer Liquid Z5, smartphone ini di dukung dengan adanya Dual-SIM yang sudah di dukung dengan adanya jaringan internet 3G. Untuk koneksi data internet, smartphone ini di dukung dengan adanya koneksi data GPRS, EDGE dengan kecepatan download HSPA+. Tidak hanya itu saja fitur konektivitas yang di miliki oleh smartphone Android ini, untuk fitur koneksi lainnya, ponsel ini memiliki fitur koneksi Wi-Fi dan fitur transfer data seperti Bluetooth v3.0 dan kabel microUSB yang dapat di gunakan untuk mengkoneksikan ponsel ke komputer yang anda miliki.

Menurut informasi yang saya dapat tentang harga yang di miliki oleh smartphone Acer Liquid Z5, smartphone Android Jelly Beand dengan prosesor Dual core ini di banderol dengan harga 169 Euro atau jika di konversikan ke dalam mata uang Indonesia, smartphone Android ini di beri harga sekitar Rp. 2.8 juta perunit nya. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai spesifikasi dan harga dair smartphone Acer Liquid Z5.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...