Wednesday, January 8, 2014

Harga Hp Terbaru Samsung Januari 2014


Samsung adalah salah satu provider Handphone yang saat ini masih banyak diminati. Fitur yang dimiliki Hp samsung yang lengkap merupakan daya tarik tersendiri bagi para penikmat Hp canggih. Samsung sudah banyak menawarkan Hp dengan spesifikasi dan fitur yang menarik. Salah satu Hp Samsung yang sedang diminati adalah Samsung dengan seri Galaxy. Selain seri Galaxy masih banyak lagi seri yang lainnya dan juga menjadi incaran banyak orang. Harga hp terbaru Samsung saat ini bervariasi dari mulai yang murah sampai yang mahal, tentunya harga ini juga sesuai dengan fitur yang ada.

Samsung mulai terkenal dan meledak di pasaran setelah mengeluarkan Hp dengan fitur Android. Hp Android Samsung saat ini banyak diminati karena menyediakan berbagai fitur yang menarik dari media sosial, game atau permainan sampai aplikasi lainnya. Selain itu harganya yang relatif murah juga menjadi daya tarik. Harga hp terbaru Samsung saat ini yang paling murah adalah berkisar delapan ratus ribu rupiah. Dengan harga itu anda sudah bisa mendapatkan Hp android Samsung dengan OS Jelly Bean. Hp Samsung yang mempunyai harga sekitar delapan ratus ribu itu adalah Samsung Galaxy Star. Hp Samsung murah ini sudah mempunyai fitur lengkap dengan OS yang tinggi, berbagai aplikasi juga sudah dapat anda nikmati dengan Samsung Galaxy star.

Harga hp terbaru Samsung yang paling mahal berkisar sekitar tujuh juta rupiah keatas. Dengan harga yang mahal ini anda akan menikmati berbagai aplikasi dan fitur yang sangat memuaskan. Harga ponsel Samsung ini termasuk yang paling mahal dikelasnya, untuk harga tujuh juta anda dapat mempunyai Samsung Galaxy Note dengan seri N900. Hp Samsung ini merupakan salah satu Hp tercanggih yang ada, anda dapat menikmati berbagai fitur dan aplikasi android yang canggih dan menarik.

Harga hp terbaru Samsung dengan seri Galaxy selain Galaxy star dan Galaxy Note mempunyai harga yang bervariasi berkisar antara harga satu juta hingga lima juta rupiah. Harga Hp Samsung yang bervariasi ini dapat anda jadikan pilihan dan pertimbangan anda saat akan membeli Hp Samsung terbaru, pastikan jika budget sesuai dengan ponsel yang akan dibeli.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...