Thursday, January 30, 2014

6 Game Android Terbaik Versi Google Play Store

Play Store sekarang memang banyak dikunjungi oleh para pencinta teknologi canggih, khususnya bagi mereka yang menggunakan system operasi pada Smartphone atau gadgetnya. Maka, hampir setiap hari mereka tak pernah absen untuk membuka play store hanya untuk mendownload aplikasi-aplikasi canggih yang telah disediakan, termasuk game android. Tentunya ada yang gratis dan ada yang dipungut biaya sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan selera. Game Android sekarang lagi banyak digemari oleh para pencintanya, sehingga tak ada salahnya jika anda mengetahui game android terbaik yang ada di Google play store.

Game Dream House, game ini adalah salah satu game android terbaik. Dalam memainkannya, anda akan menjadi pengelola apartemen yang harus menghasilkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Namun, anda juga harus dapat melayani para tamu dengan baik agar para pengunjung betah tinggal di apartemen yang anda kelola. Kedua, game naughty Kitties. Game ini bercerita tentang beberapa kucing yang nakal sehingga mereka bisa bertarung dengan serangan yang berbeda-beda. Sehingga, dalam memainkan game ini, anda benar-benar ditantang untuk bisa mengendalikan kucing-kucing nakal tersebut.

Game android terbaik ketiga adalah icon Pop Quiz. Game ini adalah game tebak-tebakan yang bisa dibilang lumayan mudah karena anda dituntut untuk bisa menebak nama-nama merk atau nama ikon yang muncul sehingga benar-benar dibutuhkan pengetahuan yang lebih saat ingin memainkan game ini. Tak heran, jika game ini banyak menarik minat para pencinta game untuk memainkannya. Selanjutnya, Real Racing 3. Efek tiga dimensi yang digunakan dalam game ini seakan-akan dapat membuat anda serasa menjadi pembalap yang handal di medan lintasan. Sehingga, tak heran jika banyak orang yang suka memainkan game yang membuat orang seakan sedang menghadapi balapan yang sebenarnya.

Adalagi, game Android terbaik versi Google Play Store, yaitu cut the rope. Game ini adalah puzzle yang harus disusun oleh pemainnya sehingga anda harus benar-benar teliti ketika memainkannya. Untuk menguji kemampuan anda, game ini menyediakan level-level yang akan membuat anda semakin tertantang untuk menaklukkannya. Terakhir, Death rally adalah game yang mengharuskan para pemainnya pintar-pintar mengemudikan mobilnya dalam lintasan karena mereka juga akan bertarung dalam mobil dengan musuhnya, tetapi juga harus bisa melintasi lintasan balap dengan baik agar memperoleh kemenangan. Penasaran dengan game-game android tersebut, segera dapatkan dengan mendownloadnya di play store. Di jamin, anda akan ketagihan untuk memainkannya.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...