Thursday, January 16, 2014

3 Aplikasi Iphone Terbaik Untuk Mengoptimalkan Baterai Anda

Jika anda menggunakan Iphone pastilah baterai anda akan cepat habis karena memang aplikasi-aplikasi yang dijalankan oleh Iphone juga dalam jumlah yang banyak sehingga akan menyerap daya yang banyak pula. Meskipun, untuk menanggulangi kehabisan baterai, anda bisa menggunakan power bank, namun tentunya itu tak menjamin baterai anda bisa bertahan lebih lama. Untuk mendeteksi daya baterai yang melemah agar lebih mudah untuk diketahui oleh pemiliknya, inilah aplikasi Iphone terbaik yang bisa digunakan untuk memantau aplikasi apa saja yang dapat membuat baterai anda tak bertahan lama sehingga anda harus sering-sering mengisinya.

Aplikasi Iphone terbaik pertama untuk mendeteksi daya baterai adalah baterai doctor pro. Aplikasi ini terbilang memiliki fitur-fitur yang paling komplit dibanding aplikasi lain yang menawarkan layanan yang sama. Jadi, baterai doctor pro benar-benar akan membantu anda untuk mengontrol terus daya baterai pada Iphone yang anda punya. Jika pada system android, jika baterai penuh tidak akan mengetahuinya sebelum anda mengeceknya, maka aplikasi ini dilengkapi dengan suara yang akan berbunyi ketika baterai anda sudah penuh atau sebaliknya, sehingga anda bisa melakukan tindakan lebih lanjut. Oleh karena itu, tak usah khawatir baterai anda akan habis tiba-tiba, karena aplikasi ini akan selalu memberi tahu tentang keadaan baterai anda sewaktu-waktu.

Aplikasi Iphone terbaik untuk baterai yang kedua adalah baterai life pro. Aplikasi ini tentu tidak sama dengan aplikasi sebelumnya yang bisa mengeluarkan suara ketika daya baterai penuh. Meskipun berbeda, tetapi aplikasi ini memiliki catatan waktu pengisian baterai berdasarkan tanggal, hari, minggu, bulan, dan tahun pengisian sehingga informasi itu akan sangat membantu anda ketika ingin mengetahui tentang kapan anda terakhir kali mengecash baterai. Aplikasi ini juga dapat melacak aplikasi mana yang dapat menyedot daya baterai dalam jumlah besar sehingga baterai cepat habis.

Terakhir, aplikasi Iphone terbaik untuk daya tahan baterai adalah Carat. Carat ini cara kerjanya hampir sama dengan baterai life pro yang dapat mendeteksi aplikasi yang membutuhkan banyak daya banyak sehingga membuat baterai cepat habis. Bedanya, carat ini dilengkapi dengan diagram atau statistic yang dapat mempermudah anda untuk mengetahui informasi tentang kemampuan baterai anda. Aplikasi ini dirasa sangat cocok bagi pengguna Iphone yang sangat peduli dengan baterai yang digunakannya. Maka dari itu, tak ada salahnya jika anda menginstal aplikasi-aplikasi yang dapat membantu anda untuk mengoptimalkan baterai anda. Baterai awet, anda juga yang senang bukan?

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...