Thursday, December 26, 2013

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 l9152

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Mega 5.8 l9152 - Saat ini perusahaan Samsung mengeluarkan produk phablet (phone and tablet) yaitu Samsung Galaxy Mega 5.8 atau i9152. Pada Samsung Galaxy Mega ini memiliki 2 ukuran layar yakni 5.8 dan 6.3. Samsung Galaxy Mega 5.8 ini memiliki desain yang dinamis, elegan dan memiliki ukuran yang slim. Bentuk dinamis dari handphone samsung ini bisa terlihat dari lengkungan pada sisi handphone pada samsung Galaxy Mega 5.8.

Untuk spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Mega 5.8 l9152 yang ada Pada phablet ini juga mempunyai fitur Dual GSM yang tidak di miliki oleh Samsung Galaxy Mega 6.3. Disinilah perbedaan mencolok antara Samsung Galaxy Mega 5.8 dengan Samsung Galaxy Mega 6.3. Dalam masalah performa Handphone Samsung Galaxy Mega 5.8 memiliki prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T dengan kecepatan 1.4 GHz di tambah lagi dengan memori RAM 1.5 GB yang akan membuat pengguna bisa melakukan multitasking dengan sangat cepat dan lancer. Namun tidak hanya itu saja, Handphone ini juga sudah menggunakan Operating System Android terbaru v4.2 atau Jelly Bean yang akan membuat bekerja secara lebih optimal.

Fitur pada Samsung Galaxy Mega 5.8 lainnya yaitu S Planner, dimana fitur ini berfungsi untuk mengatur jadwal agenda anda yang begitu banyak. Fitur S Beam juga terdapat pada Handphone ini. Dengan memiliki fitur S Beam anda bisa melakukan Transfer data lebih cepat dengan gadget yang juga memiliki teknologi S Beam. Sedangkan untuk masalah jaringan handphone ini menggunakan jaringan HSDPA dan Wi-fi yang akan membuat pengguna lebih nyaman dan mudah dalam mengakses internet.

Dari ulasan di atas, handphone ini di bandrol dengan harga berkisar Rp. 4.450.000. Dan apabila anda anda ingin memiliki layar yang lebih besar dan memiliki fitur yang hamper sama dengan handphone ini anda bisa memilih Samsung Galaxy Mega 6.3. Demikian ulasan spesifikasi serta harga Samsung Galaxy Mega 5.8 terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. Semoga ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Mega 5.8 l9152 kali ini bisa menjadi tambahan referensi anda sebelum anda membeli handphone baru.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...