Monday, December 16, 2013

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 2 i8160

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 2 i8160 - Samsung memang sudah terkenal di dunia perteknologian, dan kini namanya semakin terkenal pada jajaran vendor teknologi di papan atas gara-gara kesuksesannya dalam merangkai Seri-seri Samsung Galaxy. Walaupun harga handphone samsung galaxy yang bisa di bilang murah, namun tetap menjaga kualitas dari smartphone buatannya.

Dari banyaknya seri-seri Samsung Galaxy, ada 2 ponsel yang terbaru dan masih hangat diperbincangkan. Yaitu Samsung galaxy S4 dan Samsung Galaxy Ace 3. Pada seri Galaxy Ace sendiri dapat dikatakan sukses merebut hati para pecinta gadget. Sebelum hadirnya Samsung Galaxy Ace 3, juga terdapat seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy Ace 2 i8160 pada Februari tahun lalu.

Jika dibandingkan dengan generasi Ace pendahulunya, Samsung Galaxy Ace 2 i8160 ini mempunyai kelebihan lebih banyak dibanding dengan Samsung Galaxy Ace pada generasi pertama. Untuk spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 2 i8160 ini telah di bekali Operating System Android Ginggerbread. Dan agar berjalan dengan baik, Samsung memberikan RAM sebesar 768 MB dan prosesor Dual Core 800MHz, serta diberikan juga memori Internal sebesar 4GB dan bisa support MicroSD hingga 32GB.

Handphone Samsung ini memiliki layar sentuh kapasitif dengan ukuran 3.8 inci, jadi pengguna akan merasa lebih nyaman ketika menggunakannya. Serta dengan dibekalinya Kamera dengan kualitas gambar 5mpx dan resolusi hingga 2592х1944 pixel. Sehingga Samsung Galaxy Ace 2 ini dapat mengambil gambar yang jernih. Meskipun dalam keadaan gelap sekalipun, karena smartphone ini juga dilengkapi LED Flash dan autofocus. Dan tidak lupa juga Samsung Galaxy Ace 2 ini juga di lengkapi kamera depan sehingga bisa di gunakan juga untuk melakukan video call. Ponsel ini memiliki koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, serta di lengkapi Bluetooth v3.0

Jika berbicara masalah Harga Samsung Galaxy Ace 2 i8160 saat ini di bandrol dengan harga sekitar 2,3 juta dimana kelas menengah kebawah mampu untuk memiliki ponsel ini. Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 2 i8160 yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda semua.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...