Saturday, December 14, 2013

Spesifikasi Dan Harga HTC Droid Incredible Verizon

Spesifikasi dan harga HTC Droid Incredible Verizon - Ada kabar gembira bagi penggemar ponsel Android kelas high-end. Karena dalam waktu dekat ini pihak Verizon dan HTC akan launching smartphone Android seri HTC Droid Incredible 4G LTE. Ponsel HTC Droid Incredible 4G LTE ini telah dilengkapi dengan operating system mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dengan skin HTC Sense UI v4.0 serta khusus untuk sektor dalam ponsel ini mendapatkan dukungan penuh dari chip Qualcomm Snapdragon S4 SOC (dengan serinya MSM8960), dengan prosesor dual-core yang memiliki kecepatan 1.2GHz dan GPU Adreno 225.

Jadi jangan pernah ragu dengan kecepatan ponsel Android terbaru ini serta dalam ponsel HTC Droid Incredible 4G LTE telah dilengkapi RAM (Random Access Memory) dengan kecepatan 1GB dan sebagai media penyimpanan ponsel ini, yang memiliki layar 4-inci HD S-LCD ini memiliki kapasitas sebesar 8GB dan tidak lupa dilengkapi pula dengan storage eksternal berupa kartu miroSCD agar pengguna bisa lebih banyak menyimpan data.

Dalam hal spesifikasi dan harga HTC Droid Incredible Verizon telah dilengkapi dengan 4G LTE, WiFi (support a/b/g/h/n), DLNA, Direct, Hotspot hingga koneksi Bluetooth v4.0 ditambah lagi dengan NFC. Fitur lainnya dalam ponsel ini terutama di dalam urusan multimedia, HTC Droid Incredible 4G LTE ini dibekali dengan kamera 8 mega pixel yang mampu untuk merekam video resolusi HD yaitu 1080p dan dilengkapi juga flash LED dan kamera untuk melakukan video call. Yang terakhir yaitu sebagi sumber daya ponsel Android HTC Droid terbaru iniakan diberikan baterai dengan kapasitas 1700mAh.

Dari hasil uraian mengenai spesifikasi HTC Droid Incredible 4G LTE diatas pasti banyak bermunculan berapa harga ponsel tersebut dan khususnya harga HTC Droid Incredible 4G LTE di Indonesia. Dan sepertinya dalam hal harga para pecinta gadget ini harus lebih bersabar sebab sampai saat ini dari pihak HTC maupun Verizon belum mengumumkan harga resminya. Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga HTC Droid Incredible Verizon yang mungkin dapat menambah wawasan bagi anda dan dapat bermanfaat untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...