Wednesday, December 18, 2013

Mengetahui Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ S

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi dan harga Samsung Ativ S. Samsung merupakan salah satu vendor ponsel ternama yang dimana setiap produknya semakin ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone. Kini produk terbarunya yaitu Samsung Ativ S yang dirilis oleh Samsung dengan Operating System Windows Phone 8 dimana ponsel yang satu ini merupakan ponsel yang pertama kali yang di buat oleh Samsung dengan menggunakan Windows Phone 8. Nama Samsung Ativ ini bukan juga nama baru pada jajaran smartphone lainnya, karena dalam waktu sebelumnya Samsung juga sudah memperkenalkan ponsel yang satu ini sebelum beredar di pasaran saat ini.

Dengan munculnya Samsung Ativ S ini, tentunya hal ini menjadi berita yang menggembirakan pada pencinta produk Samsung yang ingin memiliki OS Windows 8, mengingat produk Samsung sebelumnya selalu menggunakan OS Android sebagai OS biasanya. Melihat dari spesifikasinya, Samsung Ativ S ini memiliki kemampuan yang tidak jauh beda seperti halnya Nokia Lumia 820 serta HTC 8S, ditambah lagi dengan adanya smartphone yang lebih baik seperti Nokia Lumia 920. Dengan adanya hal tersebut, sungguh mengagumkan bila smartphone yang satu ini menjadi smartphone andalan yang dimiliki oleh Samsung.

Untuk jelasnya Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ S dengan nama asli GT-I8750 dan memiliki OS Windows Phone 8 ini memiliki layar touchscreen Super AMOLED yang mempunyai resolusi 720 x 1280 pixel. Tidak hanya sekedar menampilkan layar jernih dan cemerlang, ukuran layar yang dimiliki oleh Samsung Ativ S ini juga lebih lebar dari kedua pesaingnya seperti halnya Nokia Lumia 820 dan HTC 8S.

Tidak hanya itu saja, prosesor yang digunakan oleh smartphone ini yaitu Qualcomm MSM8960 Snapdragon yang mempunyai kecepatan hingga 1.5 GHz dan dibekali juga RAM sebesar 1GB beserta chipset GPU Adreno 225 dimana akan memberikan grafis yang luar biasa dan juga bisa digunakan untuk bermain game HD. Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel tersebut memang setara dengan milik Nokia Lumia 820 dan lebih unggul satu tingkat dari HTC 8S. Dengan spesifikasi yang di miliki oleh Samsung Ativ S tersebut harga yang di tawarkan adalah sekitar 5juta rupiah.

Demikian artikel dari kami mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ S.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...