Sunday, December 8, 2013

Apa Kelebihan dan kekurangan Blackberry Storm 9530

Apa saja Kelebihan dan kekurangan Blackberry Storm 9530?. sebelum lebih jauh lagi mari kita mengenal dulu tentang BB (Blackberry). Blackberry adalah sebuah alat komunikasi yang sangat canggih saat ini. Salah satunya adalah blackberry strom 9530.blackberry ini sangat canggih dan keren, sehingga memberi kesan mewah saat anda memegangnya.

Selain itu fiturnya juga cukup banyak. Fiturnya antara lain: message , message juga ada beberapa macam seperti SMS , MMS , EMAIL , INSTAN messaging, fitur lainya ada blackberry OS, browser, game. untuk game tentunya anda bisa mendownloadnya. sebenarnya masih ada juga fitur lainya , seperti built-in – GPS, A-GPS function , blackberry maps , dataviz document viewer / editor, java, media player, MP3 / WMA / AAC+ , 3.5 mm audio output jack , video player MPEG4 / 3gp / H.264 / WMV , organizer , calculator , voice dial , built-in hands free , dan voice memo. Di pasar-pasar kini sudah banyak beredar BB yang resmi dan juga telah beredar BB yang black market(BM).

Namun jika memiliki dana yang banyak sebaiknya pilih yang resmi. Tapi kalau dana pas-pasan yang BM juga tidak masalah. Sebenarnya perbedaanya yaitu hanya pada garansi dan juga kelengkapanya. Kalau BB Black Market mesinnya masih orisinil. Hanya saja berbeda antara : batrei,charger, dan kualitas mesinnya kurang baik, maka dari itu harganya bisa lebih murah.

Sekarang kita langsung saja simak kelebihan dan kekurangan blackberry strom 9530 :

*Kelebihan blackberry strom 9530

-Telah mendukung jaringan GPRS, EDGE,3G,dan HSDPA7,2 Mbps

- Kualitas kamera sudah3,15 megapixel

- Kini telah ada fitur autofocus

- Sudah ada LED flash

- Mendukung tekhnologi EV-DO

- Memori internal 1GB, miroSD sampai 8 GB

*Kekurangan blackberry strom 9530

- Belum ada wifi

- Kedalaman warnanya masih 65k color

- Belum adanya kamera depan untuk melakukan video call

- RAM nya kurang mumpuni karena hanya 128 MB

Semoga informasi tentang Kelebihan dan kekurangan Blackberry Storm 9530ini bisa berguna.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...