Saturday, November 30, 2013

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S II Terbaru

Spesifikasi dan harga samsung galaxy S II - Sama seperti namanya, Ponsel pintar yang satu ini adalah penerus dari generasi Galaxy S pertama. Galaxy S II hadir dengan sambutan pasar yang cukup baik serta menjadi pesaing berat dari produk-produk Apple. Tidak jauh berbeda dengan seri Galaxy lainnya, dalam ponsel canggih ini juga disematkan berbagai keunggulan termasuk kualitas dari layar maupun kecepatan dalam menjalankan multi tasking.

Ponsel ini memiliki ukuran layar 4.27 inci dengan teknologi Super Amoled serta beresolusi 400 x 800 piksel, hal ini tentu mampu menghasilkan tampilan yang sangat tajam serta detail. Selain itu fitur kamera utama dimiliki ponsel ini berkemampuan 8 MP serta ditambah dengan kemampuan decoding / encoding yang bisa mendukung semua video. Adapun tambahan kamera sekunder yang terletak di bagian depan ponsel berkekuatan 2 MP yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan panggilan video.

Lalu Samsung Galaxy S II juga dibekali prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1.2 GHz serta terdapat tambahan RAM berkapasitas 1 GB yang semakin menjadikannya bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lancar. Ponsel ini memang di desain sangat tipis, dan ketebalannya pun hanya 8.99 mm saja. Dengan begitu smartphone ini cukup nyaman untuk digenggam. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi dan harga samsung galaxy S II, maka perhatikan berikut ini.

· Tipe Layar : Super Amoled Capsitiv Touchscreen, 16juta warna

· Ukuran Layar : 4.3 inchi, 480 x 800 piksel, with Gorilla Glass display

· Dimensi : 125.3 x 66.1 x 8.5 mm

· Berat : 116 gram

· Memori Internal : 16 GB, 32 GB

· Memori Eksternal : microSD, up-to 32 GB

· RAM : 1GB

· Kamera Primer : 8 Mega Piksel, 3264x2448 piksel, LED flash, autofocus

· Kamera sekunder : 2 MP

· Baterai : Li-Ion 1650 mAh, Standard battery

· Sistem Operasi : Android OS, v2.3

· CPU : Dual-core 1.2GHz ARM Cortex-A9 proccessor, Exynos chipset, Mali-400MP GPU

· Messaging : SMS, IM, Push Mail, Email, RSS, MMS

Untuk sekarang ini ponsel samsung Gaalxy S II sudah tidak di produksi lagi, jadi mungkin anda akan kesulitan mendapatkan ponsel ini yang masih baru. Tapi apabila berminat, anda bisa membeli second dengan harga Rp. 2.850.000. Itulah seputar spesifikasi dan harga samsung galaxy S II.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...