Wednesday, October 9, 2013

Spesifikasi dan Harga Motorola Droid X Terbaru

Jika anda ingin membeli ponsel Droid keluaran Motorola maka sebaiknya anda melihat dulu Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Xyang terbaru. Karena ponsel ini memiliki beberapa perubahan dari pendahulunya, tetapi perubahan dalam hal yang baik. Droid X dilengkapi dengan touchscreen yang luas yaitu sekitar 4,3 inci yang menawan serta menawarkan berbagai fitur multimedia yang sangat canggih, seperti kamera utama beresolusi 8 MP dan video dengan resolusi 720p HD (30 fps), DLNA, dan HDMI output.

Layar dari ponsel ini sebenarnya sedikit menipu karena terlihat lebih luas dari ponsel lainnya yang memiliki ukuran sama, ternyata di kedua sisinya dibuat lebih tipis sehingga terlihat lebih luas dan lebar. Layar android X memiliki WVGA beresolusi 854 x 480 pixel dan rasio aspek sebesar 16 : 9, sehingga membuatnya terlihat lebih cantik dan mewah. Teks bisa dibaca dengan mudah serta warnanya terlihat lebih cerah, membuat pengalaman yang sangat mengesankan. Berikut Spesifikasi dan Harga Motorola Droid X :

· Ukuran = 127,5 mm x 65,5 mm x 9,9 mm

· Jaringan = CDMA ( 800 / 1900 ) dan Ev – DO

· Layar = TFT touch screen 4,3 inchi, warna 16 M

· Memori = internal 8 GB, microSD 8 GB up to 32 GB, RAM 512 MB

· Koneksi = WLAN WiFi ( 802.11 b/g/n ), bluetooth v2.1 dan microSD v2.1

· Kamera = utama 8 MP, dual LED, video recorder 720p HD @30fps, AF.

· Sistem operasi = Andorid Froyo v2.2, dapat diupgrade ke versi Gingerbread.

· Prosesor = ARM Cortex dengan A9 Dual – core (1 GHz).

· Grafik = NVIDIA Tegra 2, Ge – Force UPL.

Sistem operasi android froyo dalam ponsel ini juga dikombinasikan dengan software Motoblur. Sehingga kecanggihannya semakin terasa. Di bagian atas smartphone ini, kita akan menemukan sebuah tombol lock atau power dan 3.5 mm headphone jack. Untuk saat ini harganya adalah Rp.2.800.00. Sekian info tentang Spesifikasi dan Harga Motorola Droid X, semoga berguna.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...