Friday, September 20, 2013

Spesifikasi Dan Harga Sony Ericsson MN800

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson MN800 - Ponsel yang juga dikenal dengan Sony Ericsson LiveView ini adalah suatu perangkat mini yang menggunakan layar mikro. MN800 ini telah diperkenalkan sejak tahun 2010 lalu yang mana merupakan tampilan mikro yang khusus untuk ponsel Android v.2. Selain itu MN800 ini adalah bagian dari perangkat teknologi ponsel pintar yang bisa difungsikan dengan menggunakan tombol layar sentuh yang sensitif.

Adapun dimensi dari Sony Ericsson MN800 terbilang sangat mungil, karena hanya mempunyai ukuran 3.5 x 3.5 cm saja dengan ketebalan 1 cm dan berbobot 15 gram. Ponsel ini turut dilengkapi dengan layar OLED yang memiliki ukuran 1.3 inci dengan resolusi yang dihasilkan sekitar 128 x 128 piksel. Jadi layar tersebut akan menampilkan semua layanan termasuk menerima panggilan, melakukan panggilan, mengirim pesan bahkan berlangganan berita yang telah dikemas dalam format RSS pada aplikasi yang sudah disematkan di dalamnya. 

Produk ini dapat memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pengecekan status rekan dan juga bisa mengakses twitter maupun facebook. Selain itu produk ini juga bisa berfungsi untuk pengingat kalender, menampilkan acara-acara kalender bahkan membuka aplikasi-aplikasi ponsel lainnya. Untuk lebih jelasnya, simak spesifikasi dan Harga Sony Ericsson MN800 berikut.

· Dimensi : 11 x 35 x 35 mm

· Berat : 15 gram

· Mengubah konektor : Konektor USB Mikro

· Tampilan Grafis : OLED, 1.3 inci

· Bluetoot : 10 meter penggunaan

· Tombol : 2 tombol keras dan 4 tombol lunak

· Olah pesan : Menampilkan SMS dan Menampilkan RSS

· Pemakaian : Gelang ikat

· Layanan jaringan sosial : Menampilkan Twitter dan Facebook

· Kelengkapan : Micro USB charger dan User Guide LiveView

· Kompatibilitas : OS Android v.2.0

· Tersedia Android Market

Jadi produk ini memang mempunyai berbagai fitur, meskipun bentuknya sangat mungil dan digunakan layaknya jam tangan. Namun produk ini justru nampak lebih simpel dan juga nyaman digunakan untuk banyak keperluan. Bagi anda yang menginginkan produk ini, maka anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 450.000. Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan Harga Sony Ericsson MN800.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...