Monday, July 15, 2013

Sony Xperia J ST26i Handphone Terbaik Kisaran 2,5 Juta Rupiah

Anda ingin membeli handphone dengan budget 2-2,5 juta rupiah? Mungkin Sony Xperia J ST26i dapat menjadi pertimbangan utama anda. Apalagi apabila anda adalah seorang pecinta OS Andorid. Smartphone yang satu ini sangat disarankan untuk anda.

spesifikasi-sony-xperia-st26i
Sony Xperia J ST26i

Spesifikasi Sony Xperia J ST26i

Dengan prosessor qualcomm snapdragon 1 GHz dan RAM 512 MB akan memberikan kenyamanan bagi anda dalam mengakses setiap aplikasi yang ada di handphone ini. Layar smartphone yang satu ini juga terbilang cukup lebar dengan ukuran 4 inches. Anda akan benar benar dimanjakan dengan TFT capacitive touchscreen 16 juta warna dan multi touch finger sampai 2 jari.

Konektivitas pun menjadi hal yang sangat penting saat ini, maka dari itu Sony Xperia J ST26i memberikan fasilitas jaringan internet HSDPA 7.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps sehingga anda dapat mengakses internet sesuka hati anda. Anda juga dapat menikmati fasilitas Wi-Fi yang di berikan dan hotspot pribadi dari smartphone yang satu ini.

Sistem Operasi Android di Sony Xperia J ST26i menggunakan Andoid 4.04 yang dikenal dengan Ice Cream Sandwich. Dengan fasilitas GPS yang akan menghindarkan anda tersesat saat berpergian, browser yang nyaman digunakan, MP3 untuk anda yang senang mendengarkan music dan MP4 untuk anda yang suka menonton video.

Di zaman sekarang ini, aneh rasanya menemukan handphone yang tidak ada kameranya. Untuk masalah kamera, Sony Xperia J ST26i memberikan anda kenikmatan dengan kamera utama 5 MP dan kamera kedua VGA membuat anda bebas berekspresi di depan kamera dan nyaman saat melakukan video call.

Harga Sony Xperia J ST26i

Pasti sekarang anda bertanya tanya, berapa harga handphone ini tepatnya? Harga Sony Xperia J ST26i dipasaran adalah Rp.2.325.000,- untuk barunya dan Rp 1.800.000,- untuk yang second .

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...