Wednesday, June 19, 2013

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Ion LT28H

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Ion LT28H. Handphone Sony Xperia Ion LT28H yang dirilis pada juni 2012 ini merupakan salah satu handphone smartphone dengan kualitas terbaik saat ini. Banyak sekali keunggulan yang di berikan handphone ini. Pengguna pasti akan sangat termanjakan olehnya.

spesifikasi-harga-sony-experia-ion-lt28h
Sony Xperia Ion LT28H (gsmarena.com)

Spesifikasi Sony Xperia Ion LT28H

Dengan layar yang sangat lebar berukuran 4.55 inches ini akan sangat nikmat menggunakannya, apalagi Sony Xperia Ion LT28H memberikan fasilitas multi touch sampai 4 jari. Layar dari handphone ini juga sangat terlindungi karena memiliki scratch-resistant glass.

Dengan processor dual-core 1.5 GHz dan 1 GB RAM anda akan dengan mudah menggunakan aplikasi aplikasi yang ada di dalamnya tanpa ada rasa takut hang atau tersendat. Meskipun handphone ini masih menggunakan OS Andoid 2.3 atau biasa kita kenal dengan gingerbread tetapi handphone ini rencananya akan di upgrade menjadi 4.1 atau jelly bean.

Untuk masalah kamera, anda tidak perlu khawatir. Dengan kamera 12 MP auto focus dan LED flash anda akan dapat menggunakannya kapanpun dan dimanapun.  Fitur dari kamera ini juga begitu banyak, dengan geo-tagging, touch fokus, face and smile detection, 3D sweep panorama dan image stabilization dipastikan anda akan dengan mudah menggunakannya seperti para professional meskipun anda baru belajar. Sony Xperia Ion LT28H ini juga memberikan fasilitas kamera depan 13 MP.

Untuk jaringan kecepatan HSDPA 42 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps akan menjanjikan anda berinteraksi di dunia maya dengan sangat mudah dan nyaman. Anda juga akan memlikiti fasilitas Wi-Fi dan hotspot pribadi dengan handphone ini.

Harga Sony Xperia Ion LT28H

Untuk harga Sony Xperia Ion LT28H anda perlu mengeluarkan kocek yang cukup dalam karena harga pasaran handphone ini Rp.4.750.000,- untuk barunya dan Rp.3.900.000,- untuk yang second.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...