Sunday, June 16, 2013

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Xperia Pro MK16i

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Xperia Pro MK16i. Produk ini adalah handphone istimewa keluaran terakhir Sony Ericsson sebelum Sony bercerai dengan Ericsson. Seberapa istemewa handphone ini? mari kita lihat dari spesifikasi handphone terakhir Sony Ericsson ini.

spesifikasi-harga-sony-ericsson-xperia-pro-mk16i
Sony Ericsson Xperia Pro MK16i (theunlockr.com)

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Pro MK16i

Keistimewaan pertama dari Sony Ericsson Xperia Pro MK16i adalah layar sentuh LED-backlit LCD dengan capacitive  touch screen 16 juta warna. Handphone berukuran 3.7 inches dengan qwerty keyboard yang memanjakan. Dengan multi touch input metode membuat anda nyaman menggunakannya.

Dengan prosessor qualcomm snapdragon 1GHz dan RAM 512 MB membuat anda nyaman menggunakannya. Karena kecepatan itu anda akan nyaman saat menggunakan aplikasi aplikasi yang ada di dalamnya.

Untuk masalah jaringan anda tidak usah khawatir, dengan jaringan HSDPA 7.2 Mbps dan HSUPA 5.6 Mbps anda dapat mengakses internet dengan mudah dan cepat. Begitu pula dengan fasilitas Wi-Fi dan hotspot pribadi yang diberikan oleh handphone ini sehingga anda dapat mengakses internet bersama teman teman anda saat anda sedang berkumpul.

Seperti handphone pada umumnya fasilitas aplikasi MP3 dan MP4 juga di ada di handphone ini sehingga anda akan mudah dan nyaman untuk mendengarkan musik atau menonton video video yang anda suka.

Keunggulan lainnya dari Sony Ericsson Xperia Pro MK16i adalah kameranya. Dengan kamera utama 8 MP anda dapat berfoto bersama teman dan keluarga dengan sangat nyaman. Handphone ini juga menyediakan kamera depan VGA.

Harga Sony Ericsson Xperia Pro MK16i

Sayangnya karena handphone ini sudah tidak di produksi lagi akan sulit menemukan handphone Sony Ericsson Xperia Pro MK16i yang baru di pasaran. Tetapi anda tidak perlu khawatir banyak yang menjual second handphone ini, dengan harga Sony Ericsson Xperia Pro MK16i dipasaran sekitar Rp.2.350.000,- anda sudah dapat memilikinya.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...