Thursday, June 20, 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand i9082

spesifikasi-harga-samsung-galaxy-grand-i9082
Samsung Galaxy Grand i9082 (gsmarena.com)
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand i9082. Siapa yang tak kenal dengan produk ponsel yang satu ini bagi Anda yang merupakan penggemar Samsung, khususnya Samsung Galaxy series ini. Samsung Galaxy Grand i9082 namanya dan ini memang merupakan smartphone yang terbaru dan pertama kali diketahui berada di Cina. Ada kemungkinan bahwa Cina menjadi basis dari produksi dari smartphone galaxy ini padahal Galaxy Grand tersebut sudah diluncurkan sebelumnya namun yang dulu hanya mempunyai satu slot SIM card.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand i9082

Kini galaxy grand telah memiliki dua slot SIM card dan Samsung galaxy grand tersebut memang pertama kali diperkenalkan pada Desember 2012 yang lalu dan spesifikasiya juga tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Ponsel ini ternyata juga beredar dan dijual di Indonesia bulan Februari 2013 kemarin.

Bicara tentang desain, ternyata juga mirip dengan ponsel Samsung yang lainnya jika membahas tentang desain. Hanya saja ponsel tersebut memiliki 1 tombol menu dan kamera depan yang terletak di kanan atas agar terlihat lebih simple.

Dimensi dari Samsung Galaxy Grand i9082 adalah 143.5 mm x 76.9 mm x 9.6 mm dan juga dibenamkan dengan layar sebesar 5 inci yang beresolusi 480 x 800 pixel. Apalagi ponsel tersebut memakai teknologi layat capacitive touchscreen yang dapat menampilkan hingga 16 jta jenis warna dan touchwiz ui pula.

Harga Samsung Galaxy Grand i9082

Jika kita bicara tentang segi performa, Samsung galaxy grand ini menggunakan prosesor yang sekelas dengan dual core dan memiliki kecepatan hingga 1.2 GHz. Ditambah lagi RAM sebesar 1 GB memudahkan dan mendukung kecepatan dalam menjalankan aplikasi tertentu. Langsung saja ke bagian operasi, sistem operasi yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini adalah menggunakan Android Jelly Bean versi 4.1.2 yang memudahkan penggunanya untuk menjalankan aplikasi apapun. Harga Samsung galaxy grand i9082 tersebut dihargai sekitar 3,675 juta rupiah.

1 comment:

  1. Apa benar Samsung mengeluarkan dua produk Galaxy Grand? Yang putih dan Biru metalik dengan sistem dual sim standby, lebar layar 5.0 inch, sedangkan yang biru dengan sistem single simcard dengan lebar layar 5.5 inch? Mohon pencerahannya. Tks.

    ReplyDelete

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...