Tuesday, June 18, 2013

Spesifikasi Dan Harga Samsung Ativ S

spesifikasi-harga-handphone-samsung-ativ-s
Samsung Ativ S (engadget.com)
Spesifikasi Dan Harga Samsung Ativ S. Samsung memang adalah salah satu vendor ponsel ternama yang setiap produknya semakin ditunggu-tunggu oleh para konsumennya. Seperti halnya Samsung Ativ S yang kini dirilis oleh Samsung dengan basis Windows Phone 8 dimana ponsel yang satu ini merupakan ponsel yang pertama kalinya menggunakan Windows Phone 8. Nama Samsung Ativ ini memang bukanlah nama yang baru di jajaran smartphone lainnya, karena beberapa waktu sebelumnya Samsung sudah memperkenalkan ponsel yang satu ini sebelum beredar di pasaran.

Spesifikasi Samsung Ativ S

Dengan adanya Samsung Ativ S ini, tentunya hal tersebut menjadi berita yang gembira kepada pecinta produk Samsung yang menginginkan sistem operasi Windows 8, mengingat sebelumnya Samsung biasanya menggunakan sistem operasi Android sebagai sistem operasi biasanya. Melihat dari spesifikasinya, Samsung yang satu ini memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dengan HTC 8s serta Nokia Lumia 820, ditambah lagi dengan adanya smartphone yang lebih unggul seperti Nokia Lumia 920. Dengan begitu, sungguh mengagumkan bila smartphone yang satu ini menjadi smartphone premium yang dimiliki oleh Samsung.

Spesifikasi Samsung Ativ S dengan nama asli GT-I8750 dan ber-OS Windows Phone 8 ini memiliki layar dengan teknologi touchscreen Super AMOLED yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel. Tidak hanya menampilkan layar jernih yang cemerlang, ukuran layar yang dimiliki oleh Samsung Ativ S ini lebih llebar dari kedua pesaingnya seperti HTC 8s dan Nokia Lumia 820.

Harga Samsung Ativ S

Prosesor yang digunakan oleh smartphone ini memiliki inti Qualcomm MSM8960 Snapdragon yang memiliki kecepatan hingga 1.5 GHz dan ditambahkan RAM sebesar 1GB beserta chipsen grafis Adreno 225. Spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel tersebut memang setara dengan miliki Nokia Lumia 820 dan menang satu tingkat dari HTC 8s. Harga Samsung Ativ S tersebut dibanderol dengan harga sekitar 5 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...