Tuesday, June 25, 2013

Spesifikasi dan Harga Blackberry Curve Davis 9220

Spesifikasi dan Harga Blackberry Curve Davis 9220. Blackberry  curve davis 9220 ini memang adalah salah satu smartphone low-end atau bisa dikatakan bahwa ponsel yang ditujukan kepada pengguna kelas menengah ke bawah dengan tujuan agar dapat bersaing dengan ponsel yang sudah beredar di pasaran.

spesifikasi-harga-blackberry-curve-davis-9220
Blackberry Curve Davis 9220

Spesifikasi Blackberry Curve Davis 9220

Supaya dapat diminati oleh para pecinta gadget, pihak RIM atau Research In Motion ini telah melengkapinya dengan beberapa fitur terbarunya dalam ponsel cerdas yang satu ini. Dengan keluarnga blackberry curve davis 9220 ini dapat dinyatakan bahwa RIM telah mengeluarkan smartphone yang termurah dari blackberry.

Agar dapat di minati oleh pecinta gadget, pihak BlackBerry pun sudah melengkapi fitur terbarunya dalam telepon genggam yang cerdas ini. Dengan hadirnya BlackBerry termurah ini, RIM beralasan bahwa BlackBerry 9220 sebagai ponsel cerdas pertama bagi pengguna fitur phone.

Dengan langkah yang sangat tepat di pihak RIM atau Research in Motion ini pun dapat menawarkan smartphone yang harga yang cukup murah dengan berbagai pengalaman yang lebih baik. Blackberry yang sati ini bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone entry-level yang memiliki bentuk yang mirip dengan blackberry Gemini dan memiliki dimensi 109 mm x 60 mm x 12,7 mm.

Spesifikasi Blackberry curve davis 9220 ini juga mengandalkan tombol khusus untuk BBM atau BlackBerry Mesenger, fitur radio FM, RAM sebesar 512 MB, kamera 2 MP, dan fitur WiFi. Jangan khawatir, sistem operasi yang dimiliki oleh blackberry curve davis 9220 ini juga menggunakan sistem operasi terbaru yaitu OS 7.1 namun sayangnya ponsel tersebut hanya dapat berjalan dalam jaringan 2G.

Harga Blackberry Curve Davis 9220

Soal ketahan baterai, ponsel yang satu ini memiliki ketahanan baterai hingga 432 jam atau sekitar 18 hari, cukup lama bukan? Namun, dalam kondisi talk time, baterai tersebut bisa tahan selama 7 jam. Harga blackberry curve davis 9220 ini dibanderol dengan harga Rp 1.750.000,-.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...