Monday, June 10, 2013

Sony Xperia ZL Terbaru Memang yang Terbaik

harga-spesifikasi-sony-xperia-zl
Sony Xperia ZL (gsmarena.com)
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZL. Lagi lagi sony mengeluarkan handphone terbarunya pada Maret 2013 lalu. Adalah Sony Xperia ZL yang mulai ikut meramaikan pasar smartphone di dunia. Yang terbaru belum tentu yang terhebat, mungkin itu yang ada di benak anda. Tapi anda akan mengkoreksi perkataan anda menjadi yang terbaru adalah yang terhebat setelah membaca spesifikasi handphone ini.

Spesifikasi Sony Xperia ZL

Spesifikasi Sony Xperia ZL. Dengan prosessor quad core 1.5 GHz dan RAM 2 GB membuat Sony Xperia ZL menjadi yang terbaik di pasar smartphone saat ini. Tak tanggung tanggung memori internal yang di sediakan 16 GB dan memori eksternal yang bisa anda gunakan sampai dengan 64 GB.

Itu dari segi performa, bagaimana dari segi desain? Layar yang lebar menjadi keunggulan lainnya dari handphone ini. Dengan layar berukuran 5 inches dan multi touch screen sampai dengan 10 jari membuat anda dapat menggunakannya dengan gaya yang anda inginkan, Koneksi jaringan pun masih yang terbaik dengan HADPA sampai dengan 42 Mbps dan HSUPA 5.6 Mbps akan sangat menjanjikan bagi anda yang gemar browsing atau bercengkrama di dunia maya. Sama seperti smartphone lainnya Sony Xperia ZL juga menyediakan Wi-Fi dan Hotspot pribadi untuk anda.

Atau anda adalah orang yang gemar berfoto foto? Tenang, Sony Xperia ZL juga menyediakan kamera yang akan memanjakan anda. Dengan kamera 13 MP dan kamera secondary 2 MP yang tersedia anda dapat sesuka hati dan dijamni akan bahagia saat menggunakannya.

Harga Sony Xperia ZL

Kalau ada ungkapan harga sesuai dengan kualitas mungkin smartphone yang satu ini juga sependapat. Untuk harga Sony Xperia ZL maka anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.6.525.000,- untuk yang baru dan harga Sony Xperia ZL yang bekas/second dengan harga pasar Rp.5.900.000,-.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...