Friday, June 28, 2013

Sony Xperia V LT25i Harga dan Spesifikasi

Sony Xperia V LT25i Harga dan Spesifikasi. Satu lagi handphone canggih keluaran sony yaitu Sony Xperia V LT25i. Handphone yang keluar pada agustus 2012 ini menggebrak pasar smartphone dengan sangat cerdas. Keunggulan yang dimiliki handphone ini di bandingkan dengan para pesaingnya membuat handphone ini banyak di cari di pasaran.

sony-xperia-v-lt25i-harga-spesifikasi
Sony Xperia V LT25i

Spesifikasi Sony Xperia V LT25i

Dengan prosessor dual core 1.5 MHz dan RAM 1 GB membuat Sony Xperia V LT25i berada di atas para pesaingnya yang lain. Sistem operasi yang di gunakan adalah OS berbasis Andorid 4.04 atau biasa kita sebut ice cream sandwich serta upgradeable sehingga kita tidak akan ketinggalan zaman apabila android mengeluarkan versi baru.

Kamera Sony Xperia V LT25i juga sangat memanjakan dengan kamera 13 MP dan secondary kamera VGA akan membuat anda dengan senang hati berfoto bersama keluarga di rumah ataupun di tempat rekreasi. Tentunya hal tersebut di dukung dengan memori internal 1GB dan eksternal up to 32 GB membuat kita dapat menyimpan banyak foto dan data pribadi kita di dalamnya.

Dengan fasilitas jaringan HSPA+ dengan kecepatan download 42 Mbps dan kecepatan Upload 5.8 Mbps. Tentunya anda akan sangat termanjakan untuk mengunduh aplikasi aplikasi yang anda inginkan. Anda juga dapat mengakses internet di tempat yang menyediakan hotspot karena Sony Xperia V LT25i juga menyediakan Wi-Fi, atau membuat hotspot pribadi dengan fasilitas hotspot yang ada di handphone ini.

Harga Sony Xperia V LT25i

Untuk mendapatkan Sony Xperia V LT25i kita mungkin perlu merogoh kocek cukup dalam karena harga Sony Xperia V LT25i Rp 5.200.000,00 untuk yang baru dan Rp.4.750.000,- untuk yang second. Tetapi dengan spesifikasi yang menjanjikan tentu setara dengan uang yang kita keluarkan, sehingga anda dijamin tidak akan menyesal membelinya.

1 comment:

  1. Mampoo beli ga ya?
    Ada Xperia V ada juga Andromax V...beda-beda tipis :D

    ReplyDelete

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...