Friday, June 21, 2013

Blackberry 4G LTE PlayBook Harga dan Spesifikasi

harga-spesifikasi-blackberry-4g-lte-playbook
Blackberry 4G LTE Playbook (techradar.com)
Blackberry 4G LTE PlayBook Harga dan Spesifikasi. Bagi Anda penggemar ponsel tipe Blackberry tentunya Anda pasti tahu salah satu ponsel terbaik dan paling diminati yang satu ini. Blackberry 4G LTE PlayBook kini hadir dnegan mengusung berbagai perangkat lunak Blackberry playbook OS 2 yang ditambahi dengan konektivitas LTE dan akan memberikan akses ke jaringan mobile dengan kecepatan yang cukup tinggi serta adanya support HRML5. Namun , teknologi LTE tersebut masih terbilang belum dapat berjalan secara optimal.

Spesifikasi Blackberry 4G LTE Playbook

Secara desain, Blackberry 4G LTE PlayBook ini memang tak jauh berbeda dengan seri playbook lainnya. Ponsel ini memiliki dimensi hanya 7 inci dan memang gadget yang satu ini telah menjadi pesaing dari produk yang dikeluarkn oleh vendor yang berasal dari Korea, Samsung Galaxy 2 7”.  Tablet tersebut dibekali dengan layar senyuh 600 x 1024 pixel, 7 inci dan kedalaman warna hingga 16M. layar tablet BB ini memiliki tekonologi TFT capacitive touchscreen dan respon sentuhannya juga tidak diragukan lagi.

Sistem operasi yang dimiliki oleh tablet ini berjalan di OS v2.0 dan dibekali dengan prosesor dual-core 1.5 GHz. Soal kamera, RIM atau Research in Motion ini telah menyemakan kamera utama dengan resolusi 5 MP, 2592 x 1944 pixel dan diserta dengan autofocus sehingga hal tersebut semakin memanjakan dan memudahkan penggunanya dalam mengabadikan momen-moment penting dalam bentuk foto. Selain kamera utama, ternyata Blackberry 4G LTE PlayBook ini juga dilengkapi dengan kamera sekunder yang beresolusi 3 MP.

Harga Blackberry 4G LTE Playbook

Soal memori ternyata tablet ini memiliki 3 pilihan dalam memori internal yang dapat digunakan yaitu seperti 16/32/64 GB storage dan tentunya setiap tablet memiliki harga yang berbeda pula. Meski setiap tablet memiliki memori internal yang berbeda-beda, soal RAM semua tablet memiliki RAM yang besarnya sama yaitu 1GB. Namun, sayangnya tablet tersebut tidak menyediakan slot untuk memori eksternal. Harga Blackberry 4G LTE PlayBook ini ditawarkan dengan harga berkisar 5,5 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...