Monday, April 8, 2013

Mito T970 Harga Dan Spesifikasi, Tablet Layar Lebar Super Murah


Perkembangan perangkat mobile dewasa ini semakin mengkhawatirkan, karena dengan banyaknya bermunculan brand baru maka akan menimbulkan persaingan yang ketat. Imbasnya bagi produsen adalah penekanan terhadap harga yang menjadi lebih ekonomis, namun hal tersebut tentunya akan sangat menguntukan para konsumen. Dan kali ini kami akan mengulas salah satu perangkat mobile dalam jajaran tablet pc, karena terdapat sebuah tablet rasa lokal yang menyuguhkan fitur komplit namun harga sangat terjangkau.

Tablet yang kami magsud adalah Mito T970, tablet ini terlahir dari brand lokal mito yang sudah berpengalaman dibidang ini. Yang menarik dari tablet ini adalah ukurannya yang mencapai 9" inci WVGA, tentunya kita tahu masih sangat jarang brand lokal yang merilis tablet ekstra lebar. Kendati memiliki layar besar, namun tablet ini tetap menyediakan slot sim card. Yang mengindikasikan pengguna akan dapat melakukan telepon dan sms, mito pun menyediakan dua slot sim card demi kepuasan penggunanya. Sehingga pengguna nantinya dapat menggunakan dua kartu sekaligus, sayangnya tablet ini hanya mampu bekerja pada jaringan 2G.

Namun pengguna tidak perlu khawatir ketika mengakses internet, karena telah disediakan wifi dan juga dukungan terhadap USB modem. Sementara sebagai perantara untuk terhubung ke dunia maya, mito mobile menyediakan browser html yang akan memberikan kenyaman bagi pengguna ketika sedang berinternet ria. Sebagai fitur hiburan mito menyuguhkan tv analog, dengan adanya fitur ini pengguna dapat mengusir rasa bosan dengan menonton acara favoritnya. Sementara disektor pengolah gambar, tersedia dua buah kamera depan dan belakang tablet. Pada kamera depannya menggunakan sensor 0.3MP, kamera ini akan bertugas untuk video call.

Sedangkan pada kamera belakangnya terdapat kamera 2MP, tentu saja fungsinya untuk mengambil gambar dan merekam video. Dilansir dari teknokita.net, Mito T970 akan beroperasi di atas OS android 4.0 ice cream sandwich. Dimana untuk dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor single core berkecepatan 1Ghz, disematkan pula RAM sebesar 512MB untuk mengoptimalkan kinerja tablet. Perlu diketahui, tablet ini juga memiliki docking keyboard. Jadi mito t970 akan dapat dioperasikan dalam gaya ala netbook, sekaligus ada penyangga ketika dipakai menonton tv.

Sementara untuk keperluan menyimpan data, telah disediakan internal memory seluas 4Gb. Namun anda tidak perlu khawatir jika memory internalnya sudah penuh, karena pengguna tetap dapat melakukan ekspansi dengan microSD sampai 32Gb. Sebenarnya jika anda membeli tablet ini anda sudah membeli tiga gadget sekaligus, yaitu televisi, tablet dan netbook. Jadi sangat disarankan untuk membeli tablet ini bila anda menginginkan gadget denga fitur multimedia yang komplit. Apalagi harga mito t970 cuma dibandrol 1,5 jutaan saja, sangat terjangkau bukan.

1 comment:

  1. oya gan kehebatanya apa mito T970 ,masih bagusan mana dengan samsung tab

    ReplyDelete

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...