Saturday, April 6, 2013

Harga IMO S88 Discovery Spesifikasi, Hp Android Murah Berkualitas

Harga IMO S88 Discovery Spesifikasi, Hp Android Murah Berkualitas
IMO S88 Discovery (bukugadget.com)

Dewasa ini perkembangan smartphone lokal semakin membaik. Kini para brand tidak hanya memberikan harga murah, namun disertai juga dengan fitur yang berkualitas. Salah satu brand lokal yang mulai menunjukan kualitasnya adalah IMO Mobile, semenjak peluncuran ponselnya yang bernama IMO S88 Discovery brand ini semakin percaya diri untuk merilis ponsel berkualitas meski harga sedikit mahal.

Dikesempatan kali ini kami akan mengulas ponsel yang kami sebutkan di atas, pasalnya ponsel tersebut memiliki kreteria yang banyak dicari konsumen saat ini. IMO S88 Discovery sendiri hadir dengan layar ideal 4.3" inci, layar tersebut memiliki resolusi 480x800 pixel berjenis TFT touch screen. Meski terlahir dari brand lokal, namun ponsel ini dilengkapi dengan peralatan tempur yang memadai.

Bisa dibilang ponsel merupakan ponsel lokal yang pertama kali menggunakan prosesor dual core 1Ghz, karena ketika diluncurkan tahun 2012 lalu beberapa ponsel android lainnya masih menggunakan CPU jenis single core. Untuk sistem operasinya sendiri IMO S88 Discovery berjalan diatas OS android 4.0 ice cream sandwich, dengan penggunakan OS tersebut pengguna akan dapat menjalankan berbagai game dengan kualitas tinggi.

Performa ponsel ini akan semakin mumpuni, karena imo juga menyertakan RAM sebesar 512Mb. Yang terpenting dari imo s88 adalah adanya fitur dual sim card, sehingga pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus. Apalagi salah satu sim nantinya mampu bekerja pada jaringan 3G, jadi pengguna akan dapat merasakan akses internet yang lebih cepat. Buat yang punya wifi dirumahnya juga bisa memanfaatkannya untuk internetan, karena ponsel ini juga didukung dengan wifi.

Disektor hiburan pengguna akan disuguhi dengan kamera 8MP dibaian belakang ponsel, kamera tersebut dapat difungsikan untuk mengambil gambar ataupun merekam video. Untuk yang gemar video call tidak perlu khawatir, dengan kamera VGA (0.3MP) dibagian depan anda bisa melakukan panggilan video sampai puas. IMO Mobile yang merupakan sang vendor ternyata memperhatikan betul kualitas produknya, karena untuk konektivitasnya sudah dilengkapi dengan bluetooth, port USB, dan wifi seperti yang kami bilang diatas.

Dengan begini pengguna dapat melakukan share file seperti foto pada teman, ke jejaring sosial ataupun pada komputer pribadi. Bagi anda yang suka berselancar di dunia maya juga diberikan dukungan penuh, karena telah disediakan browser html yang mampu mempercepat loading suatu situs website. Dilengkapi dengan fitur yang mumpuni dan lumayan banyak, maka diperlukan juga ruang penyimpanan yang luas. Oleh sebab itu IMO menyematkan nand flash seluas 4Gb, bagi anda yang menginginkan ruang penyimpanan yang lebih luas dapat menambahkan microSD sampai dengan 32Gb.

Harga IMO S88 Discovery
Setelah menyimak ulasan diatas tentunya anda bertanya - tanya mengenai harga yang ditawarkan imo s88 discovery. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal, karena IMO Mobile hanya memberikan bandrolan sebesar 1,4 jutaan saja.

Spesifikasi IMO S88 Discovery

Jaringan2GGSM 900 / 1800
3GHSDPA 2100
4G-


Layar
TipeTFT Capacitive touchscreen

Ukuran

800 x 480 pixels, 4.3 inches


Dimensi
Ukuran130x69x10.8mm

Berat

-

Memori

Internal
RAM 512 MB + NAND FLASH 4GB
ExternalMicro SD up to 32 GB
Kamera

Primer


8.0 MP, LED flash, geo-tagging
SekunderVGA

Data
3GYa
EDGEYa
GPRSYa


WLAN


Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothwith A2DP
USB/Portv2.0
FiturOSAndroid OS, v 4.0.4 ICS
CPUDual Core 1 GHz, MTK 6577


Browser


HTML
GPSYa
MessagingSMS, MMS, CHATTING, EMAIL
Javavia Java MIDP emulator

Baterai
Tipe3,7V / 1800mAH

Standby

-
Talk Time-

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...