Sunday, March 24, 2013

Cyrus Apel Harga Dan Spesifikasi, Android Jelly Bean 1 Jutaan

Cyrus Apel Harga Dan Spesifikasi, Android Jelly Bean 1 Jutaan
Semakin lama semakin bagus juga gadget yang diluncurkan oleh braned lokal, tentunya hal itu dilakukan untuk memenuhi kebetuhan pasar saat ini. Dan hal tersebut dilakukan juga oleh salah satu vendor perangkat mobile lokal cyrus, karena baru - baru ini mereka telah meluncurkan sebuah ponsel dengan spesifikasi tinggi. Ponsel teranyar cyrus tersebut diberi nama Cyrus Apel, agak sedikit unik memang namanya tapi fiturnya cukup mumpuni. Karena ponsel ini sudah mengusung OS android 4.1 jelly bean sebagai sistem operasinya, tentunya kita tahu dengan OS tersebut ponsel ini akan dapat menjalankan berbagai game menarik dan terbaru.

Cyrus juga telah menyediakan prosesor dual core berkecepatan 1.2Ghz sebagai dapur pacunya, kinerja dari cyrus apel nampaknya akan semakin memuaskan karena sudah diimbangi dengan RAM sebesar 1Gb. Beralih ke lini pengolah gambarnya, ternyata ponsel yang memiliki layar 4.5" inci resolusi HD 720p ini dilengkapi dengan dua buah kamera. Yaitu kamera 8MP pada bagian belakang ponsel yang mampu mendeteksi 10 wajah sekaligus ketika mengambil gambar, dan kamera sebesar 2MP dibagian depan untuk mendukung fitur video call.

Untuk lebih memanjakan konsumennya, ternyata cyrus sang vendor juga menyertakan dukungan dual sim card kedalam ponsel ini. Sehingga pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus, dan kabar baiknya salah satu sim card yang dimilikinya mampu bekerja pada jaringan 3G. Sementara untuk penyimpanan datanya telah disediakan memory internal sebesar 8Gb, pengguna tetap dapat melakukan perluasan dengan menambahkan microSD.

Dengan spesifikasi seperti diatas, ponsel ini cukup menjadi rekomen bagi yang menginginkan ponsel murah berkualitas. Pasalnya dengan spesifikasi mumpuni harga cyrus apel tetap terjangkau, yakni sekitar 1,9 jutaan saja. So masih terjangkau untuk semua lapisan masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah yang menginginkan ponsel murah berkualitas.

Spesifikasi Cyrus Apel
  • Jaringan: Dual SIM GSM/WCDMA 2100 MHz - GPRS, EDGE, 3G, HSPA+ 21 Mbps
  • Dimensi: Tinggi 133 mm Lebar 65 mm Tebal 10 mm
  • Layar: Cpasitive TouchScreen 4.5 Inch HD. Resolusi 1280x720px
  • Kamera: Kamera belakang 8 MP LED Flash, Face Detection, Focus Mode, Anti Shake, HDR. Kamera depan 2 MP.
  • Sistem Operasi: OS Android 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor: Broadcom Dual Core 1.2 GHz Cortex A9
  • GPU: Open GL ES 2.0
  • Memori: RAM 1 GB, Internal 8 GB, Eksternal microSD maks 2 TB
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, Audio jack 3.5mm
  • Baterai: Li-Ion 1600 mAh

No comments:

Post a Comment

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Dan Harga Galaxy S5 SM-G900H Banyak sekali bertebaran smartphone yang memenuhi pasar sehingga menambah ketat persaingan diant...